Paket Xl Kouta My Reward Belum Masuk Setelah Paket Diperpanjang Otomatis

Paket Xl Kouta My Reward Belum Masuk Setelah Paket Diperpanjang Otomatis Bagi pengguna XL yang sudah silver, Gold Dan platinum pasti dapat paket My Reward XL Untuk pengguna Platinum paket XL My Reward Cukup besar Kouta yang di berikan oleh XL yang jadi masalah paket My Reward XL Kenapa Belum masuk Kouta my reward sedang Kouta utama sudah masuk dan Kouta lokal XL kamu tidak perlu khawatir kalau paket My Reward belum muncul di myXl.

Paket XL Bonus Kouta My Reward adalah Kouta Tambah yang diberikan untuk pengguna XL silver gold dan platinum baik paket XL perpanjang otomatis atau paket XL baru dibeli pasti dapat paket My Reward XL dengan syarat   tertentu Kouta yang diberikan Bonus My Reward tergantung kartu XL kamu kalau Platinum kamu mendapatkan bisa mencapai Kouta 15GB menurut saya Kouta yang lebih besar kalau Silver Bonus Kouta 1GB Gold Kouta 5GB kalau tidak salah begitu Kouta yang ditawarkan.

gimana Cara mendapatkan Kouta my reward ? Kamu harus beli paket Xtra Combo Plus atau Xtra Combo Reguler terlebih dahulu agar bonus Kouta my reward di berikan setiap beli paket yang disebut diatas akan diberikan Kouta my reward dan menurut level dari kartu masing-masing makin Tinggi level sudah mencapai platinum maka akan mendapatkan lebih besar juga Bonus my reward.

Yang jadi Masalah Kenapa Kouta My Reward Belum muncul setelah beli paket atau perpanjangan otomatis biasanya muncul ? Kamu tidak perlu khawatir kalau sudah membeli paket internet Xtra Combo Plus dan Xtra Combo Reguler Bonus My Reward Belum muncul dari pengalaman saya Bonus Kouta my reward muncul di hari berikutnya atau hari esok lihat Kouta my reward saya bawah ini.


 Paket Xl Kouta My Reward Belum Masuk Setelah Paket Diperpanjang Otomatis

Posting Komentar untuk "Paket Xl Kouta My Reward Belum Masuk Setelah Paket Diperpanjang Otomatis"