5 Penyebab Akun Adsense iklan Dibatasi Dan Dinonaktifkan Permanen

5 Penyebab Akun Adsense iklan Dibatasi Dan Dinonaktifkan Permanen akibat pelanggaran oleh sebab itu keluar di dasboard Adsense saat ini penayangan iklan Di Batasi sampai tanggal berapa begitu kira-kira kata-kata di dashboard iklan Adsense sebenarnya kalau tidak ada yang melanggar dengan kebijakan Adsense iklan Adsense aman saja dan tidak dibatasi mungkin ada beberapa tidak menyadari pelanggan kamu sendiri atau emang kamu sengaja ingin banyak pendapatan melakukan melanggar.

Iklan Adsense Dibatasi adalah iklan tidak tayang lagi di blog atau pun YouTube maka pendapatan juga tidak dapat karena iklan tidak tayang dari mana dapatkan  penghasilan untuk bagi kamu yang sudah pernah mengalami iklan Adsense Dibatasi tidak pusing lagi mungkin sudah terbiasa tapi bagi pemula yang baru saja iklan Adsense Dibatasi kan panik sebenarnya kalau dibatasi tidak perlu khawatir akan pulih lagi bedanya kalau di nonaktifkan maka tidak bisa dikembalikan seperti semula.

Iklan Adsense yang dibatasi menurut saya masih aman dibandingkan iklan Adsense yang di nonaktifkan tidak mungkin bisa balik lagi walaupun ada tapis banget bisa Balik untuk bagi yang sudah pernah dibatasi nanti berhati dalam menggunakan Adsense agar aman dan tetap cair tiap bulan.

5 Penyebab iklan Adsense Dibatasi penayangan iklan bahkan bisa di nonaktifkan Permanen.

1. Iklan Adsense klik sendiri yang paling banyak digunakan yang iklan Adsense klik sendiri agar pendapatan iklan Adsense banyak dan tidak perlu tahu dibatasi atau tidak oleh sebab itu kamu jugan lakukan klik iklan sendiri karena tidak aman walaupun lolos hari ini besok belum tentu lolos bahkan bukan hanya di batasi bisa jadi Adsense dinonaktifkan permanen.

2. Sebar Link Di media sosial Fecebook, Instagram, Twitter atau banyak media lainnya karena kita bukan situ website sudah besar maka oleh sebab itu iklan Adsense Dibatasi apa lagi banyak yang iseng klik iklan kalau sebar link sembarang.

3. Konten artikel kamu tidak benar atau tidak sesuai oleh sebab jika kamu membuat artikel mengandung penipuan maka akan dibatasi iklan Adsense kamu atau juga bisa saja di nonaktifkan secara permanen maka tulis artikel yang sesuai.

4. Download aplikasi ilegal diblog kamu juga dapat membuat iklan Adsense Dibatasi sebaik Jangan membuat blog tentang download dapat menyebabkan iklan Adsense dan Batasi atau di nonaktifkan Permanen.

5. Copy paste artikel orang lain sama persis dapat menyebabkan iklan Adsense Dibatasi atau di nonaktifkan Permanen di anggap konten berulang atau copy paste tanpa mencantumkan sumber utama.

Sebenarnya kalau kamu tidak pernah melanggar Adsense tidak akan dibatasi atau di nonaktifkan Permanen Adsense kamu karena saya sudah 4 Tahun menggunakan Adsense masih aman saja oleh sebab itu usaha membuat artikel original atau tulis sendiri lihat email Adsense saya bawah ini.


 5 Penyebab Akun Adsense iklan Dibatasi Dan Dinonaktifkan Permanen

Posting Komentar untuk "5 Penyebab Akun Adsense iklan Dibatasi Dan Dinonaktifkan Permanen"