Komisi Shopee Affiliate Masuk Rekening Apa Shopeepay ini penjelasannya ?

Komisi Shopee Affiliate Masuk Rekening Apa Shopeepay ini penjelasannya ? Bagi komisi Shopee Affiliate sudah cair sudah pada tahu tentang syarat komisi shopee affiliate masuk rekening atau shopeepay untuk yang pemula mungkin masih ada yang bingung tentang komisi shopee affiliate kemana saja cair apa lagi ada 2 metode pembayaran komisi dari shopee affiliate baik dari rekening bank atau shopeepay.

Komis Shopee Affiliate adalah
hasil dari kamu promosikan barang yang ada di shopee dengan menggunakan link kamu kalau laku maka kamu akan mendapatkan komisi sesuai barang yang laku apa bila komisi sudah ada akan segera cair setiap hari Rabu Dan Jumat sekarang ini yang jadi masalah komisi berapa yang akan cair ke rekening bank dan komisi berapa yang akan cair ke Shopeepay berikut ini ada penjelasan tentang komisi shopee affiliate cair kemana.

Komisi Shopee Affiliate dengan jumlah komisi lebih dari Rp 500 Ribu akan cair ke rekening kamu yang dulunya 1 juta baru cair ke bank saat ini ada perubahan dari shopee affiliate jadi mau tak mau harus harus mencapai Rp 500 Ribu sudah bisa cair lewat rekening bank.

Komisi Shopee Affiliate Dibawah Rp 500 akan cair ke shopeepay dan jika diatas Rp 500 Ribu baru cair ke Rekening Bank ada perubahan sedikit dulu Rp 1 juta lihat gambar punya saya bawah ini yang Rp 800 Ribu Cair Ke Rekening Bank dulu segi ke Shopeepay.

Komisi Shopee Affiliate Masuk Rekening Apa Shopeepay ini penjelasannya ?

Posting Komentar untuk "Komisi Shopee Affiliate Masuk Rekening Apa Shopeepay ini penjelasannya ?"