Shopee Video Top Creator Di Shopee Affiliate Dapat Komisi 10%

Shopee Video Top Creator Di Shopee Affiliate Dapat Komisi 10% saat ini banyak sekali yang sudah daftar shopee affiliate top Creator ada yang di tolak ada yang diterima bagi pengguna shopee affiliate Top creator aturan baru dari shopee jika kamu lolos mendaftar Shopee Affiliate top creator kamu akan mendapatkan komisi shopee affiliate lebih banyak sampai dengan 10 % lebih banyak dari komisi tanpa top creator hanya mendapatkan komis 1%.

Shopee Video Top Kreator adalah salah satu dari pengguna shopee affiliate dengan promosi lewat video original agar bisa mendapatkan penghasilan dari shopee affiliate lebih besar 10 % kamu yang sudah daftar shopee video Top Creator tidak bisa lagi menggunakan video yang bukan punya sendiri atau video orang lain, harus menggunakan video Original punya kamu sendiri agar tidak melanggar dari shopee video Top Creator.

Siapa Saja yang Bisa Daftar Shopee Video Top Creator ? Bagi semua pengguna shopee affiliate dapat mendaftarkan Shopee Video Top Creator walaupun dulu masih menggunakan video bukan original sebelum daftar shopee video Top Creator sebaiknya gunakan dulu 5 atau sampai 10 video Original di shopee video kamu baru daftar shopee video agar tidak gagal kalau nanti sudah lolos di shopee video kamu tidak bisa lagi menggunakan video yang tidak original lagi.

Tanpa Video Top Creator Masih Bisa mendapatkan Komisi Lebih Besar ? Kamu tidak perlu khawatir bagi pengguna shopee affiliate masih bisa menikmati Komisi Lebih Besar tanpa top Creator dengan cara pilih produk di toko yang ada Komisi Xtra agar komisi juga ikut lebih besar.

Shopee Video Top Creator Di Shopee Affiliate Dapat Komisi 10%

Posting Komentar untuk "Shopee Video Top Creator Di Shopee Affiliate Dapat Komisi 10%"