Cara Edit Foto 2x3, 3x4 Dan 4x6 Dengan Paint Di Komputer Windows

Cara Edit Foto 2x3, 3x4 Dan 4x6 Dengan Paint Di Komputer windows Lebih mudah bagi yang sedang bingung cara edit Foto CPNS Dan PPPK Atau untuk keperluan lainnya tenang saja kali ini saya akan membahas tentang edit Foto lebih Gampang menggunakan aplikasi bawaan dari windows Lewat komputer atau laptop kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan lagi untuk mengedit Foto apapun apa lagi foto untuk lamaran kerja edit sendiri juga bisa dan tidak ribet harus mencari orang lain.

Edit Foto Di Paint Windows adalah salah satu aplikasi yang sudah tertanam dari pembawaan windows tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga lagi cukup andalan aplikasi Paint saja udah bisa menghasilkan foto 2x3, 3x4 Dan 4x6 untuk keperluan lamaran kerja seperti yang kita ketahui kalau melamar kerja atau daftar CPNS dan PPPK di butuhkan Foto Ukuran  3 x 4 Untuk dokumen pelamar untuk itu harus Edit dulu Ukuran Menjadi 3 X 4.

Berapa Ukuran Foto 3x4 Dalam Pixel kamu harus tahu dulu ukuran 3x4 dalam pixel agar bisa mengedit foto dengan paint lebih mudah karena kita harus menggunakan ukuran Pixel untuk menghasilkan Foto 3x4 di Paint berikut ini ukuran Pixel Foto Di edit sesuaikan saja untuk keperluan Daftar Kerja atau CPNS ingat jangan salah ukuran.

Ukuran 2x3 Dalam Pixel 76x113 Pixel
Ukuran 3x4 Dalam Pixel 354x472 Pixel
Ukuran 4x6 Dalam Pixel 472x709 Pixel

Langkah-langkah Edit Foto Lewat Paint Dengan mudah

1. Pilih Pas Foto yang ingin di edit.
2. Klik Kanan
3. Pilih Open with.
4. Pilih Paints.


5. Klik Resize.


6. Pixel centang hitam dulu.
7. Maintain aspect Ratio
8. Pilih ukuran Pixel ketik dalam kolom sesuai kebutuhan 2x3 3x4 dan 4x6 untuk lihat Pixel cek di atas ada. contoh saya gunakan 3x4 dalam pixel angkat di bawah


9. Klik OK
10. Klik X pojok kanan.
11. Save.


12 sudah selesai.

Begitu cara Edit Pas Foto Lewat Paint Sesuai ukuran yang kamu inginkan semoga bisa dimengerti apa yang saya jelaskan diatas dan foto sesuai keinginan kamu.

Cara Edit Foto 2x3, 3x4 Dan 4x6 Dengan Paint Di Komputer Windows

Posting Komentar untuk "Cara Edit Foto 2x3, 3x4 Dan 4x6 Dengan Paint Di Komputer Windows"