7 Affiliate Program Marketing Yang Ada Di Indonesia Setelah Tiktok Affiliate Resmi Di Tutup

7 Affiliate Program Marketing Yang Ada Di Indonesia Setelah Tiktok Affiliate Resmi Di Tutup bagi pengguna Affiliate sudah pada paham cara kerja dari Program Affiliate sebenarnya banyak sekali affiliate lain yang paling terkenal ya tiktok Affiliate atau di kenal dengan tiktok Shop Indonesia, sekarang ini banyak pengguna Affiliate yang Tiktok dulu yang sudah bingung mencari affiliate yang baru setelah dihentikan tiktok Affiliate.

Program Affiliate Adalah salah satu jenis program dengan cara mempromosikan suatu barang yang ada di sebuah platform jika barang tersebut laku maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa komisi makin banyak barang yang terjual maka makin banyak pula komisi yang kamu dapatkan, kamu juga tidak membutuhkan modal untuk menjalankan affiliate cukup bermodal sosial media seperti tiktok, Facebook, Instagram, dan marketplace produk tersebut di sediakan tempat promosinya seperti shopee ada shopeevideo.

Sejak dulu sudah banyak tersedia progam affiliate yang ada di Indonesia akan tetapi yang paling banyak digunakan Tiktok Affiliate karena caranya kerjanya juga sangat gampang dibandingkan affiliate yang lain cukup cantumkan produk affiliate di video kamu di Tiktok, akan tetapi sekarang ini setelah Tiktok shop di tutup maka banyak yang imigransi ke platform affiliate program lain berikut ini affiliate yang bisa kamu coba pengganti tiktok Affiliate.

7 Affiliate Program Marketing Yang Ada Di Indonesia Setelah Tiktok Affiliate Resmi Di Tutup

1. Shopee Affiliate Program

Menurut saya aplikasi shopee affiliate yang paling banyak digunakan Selian tiktok dulu karena shopee juga menyediakan shopee video jika kamu mempunyai Instagram dengan follow yang besar sangat cocok mempromosikan shopee Affiliate karena shopee bisa di promosikan di semua media sosial tidak seperti tiktok waktu itu hanya di platform sendiri.

2. Tokopedia Affiliate

Bukan hanya shopee saja yang menyediakan program Affiliate Tokopedia juga menyediakan affiliate yang bisa kamu manfaatkan untuk mempromosikan barang yang ada di Tokopedia untuk mendapatkan komisi bisa jadi  pengganti Tiktok shop yang sudah di tutup.

3. Lazada Affiliate

Bukan hanya Tokopedia saja yang menyediakan program Affiliate ternyata lazada juga mempunyai affiliate sendiri dimana barang yang ada di platform lazada di promosikan lewat affiliate kamu maka akan mendapatkan berupa komisi seperti shopee, Tokopedia lazada juga bisa menggunakan affiliate.

4. Blibli affiliate

Marketplace Blibli juga menyediakan program Affiliate Dimana barang yang ada di Blibli di promosikan maka akan mendapatkan komisi jika barang yang ada di Blibli laku terjual oleh sebab itu jika tiktok tidak tersedia affiliate bisa ganti dengan Blibli affiliate.

5. Bukalapak Affiliate.

Ternyata Bukalapak juga tidak mau kalah dia juga menyediakan marketing affiliate agar barang yang dijual di marketplace tersebut banyak yang mempromosikan dan juga terjual maka barang terjual akan mendapatkan berupa komisi di Bukalapak Affiliate.

6. Tiket.com affiliate

Ternyata tiket.com juga mempunyai affiliate ini sangat cocok di promosikan bagi yang lagi travel di bidang pariwisata kamu bisa promosi paket liburan tersebut.

7. Zalora affiliate.

Ternyata Zalora juga ada affiliate dengan cara mempromosikan barang yang ada di Zalora maka kamu akan mendapatkan komisi dari barang yang terjual jadi masih banyak affiliate lainnya yang bisa dicoba walaupun tidak segampang tiktok Affiliate atau tiktok shop yang sudah di tutup.

Sebenarnya banyak sekali affiliate lainnya hanya 7 saja yang saya rangkumkam karena ini Affiliate marketplace Yang ada Di Indonesia berupa barang yang Sering kita gunakan dan kita butuhkan yang di jual disini.


 7 Affiliate Program Marketing Yang Ada Di Indonesia

Posting Komentar untuk "7 Affiliate Program Marketing Yang Ada Di Indonesia Setelah Tiktok Affiliate Resmi Di Tutup"