Tiktok Affiliate Resmi Di Tutup Mulai 4 Oktober 2023 (Tiktok Shop Di Hapus)

Tiktok Affiliate Resmi di tutup Mulai 4 Oktober 2023 (Tiktok Shop Di Hapus) karena tiktok Affiliate mematuhi peraturan yang ada di Indonesia Yang berlaku bagi pengguna Tiktok Affiliate yang mencari uang dari Tiktok Affiliate tidak bisa lagi Mulai sekarang ini dan mau tidak mau harus mencari lagi pendapatan lewat jalur lain agar bisa mendapatkan pendapatan sekarang yang berjualan aatau affiliate di Tiktok.

Kapan TikTok Shop Indonesia akan melanjutkan kembali operasional di Indonesia? Untuk saat ini belum ada pemberitahuan kalau ada kelanjutan pihak Tiktok Affiliate juga akan memberitahukan lewat email yang terdaftar tiktok Affiliate atau lewat aplikasi Tiktok sendiri, tiktok memenuhi syarat yang berlaku yang ada di Indonesia saat ini  oleh sebab itu tiktok shop Di hentikan operasional di Indonesia.

Kapan Tiktok Shop Indonesia Ditutup berhenti Berkerja 4 Oktober 2023  Pada pukul 17.00 WIB
karena itu, Tiktok Shop tidak akan lagi memfasilitasi transaksi e-commerce di TikTok Shop Indonesia untuk pemberitahuan lebih lanjut kamu bisa cek di email yang terdaftar tiktok Shop atau tiktok Affiliate Agar bisa membaca lebih lanjut tentang Tiktok Shop Indonesia di tutup Mulai sekarang ini.

Apa yang terjadi dengan pesanan pre-order? semua pesanan pre-order telah diserahkan kepada mitra logistik untuk dikirimkan dalam waktu 2 hari sejak tanggal pengiriman Pre-order, Pesanan yang tidak dikirimkan paling lambat tanggal 5 November akan dibatalkan secara otomatis oleh TikTokShop.Tiktok Shop Di Hapus Di indonesia


 Tiktok Affiliate Resmi Di Tutup Mulai 4 Oktober 2023 (Tiktok Shop Di Hapus)


Posting Komentar untuk "Tiktok Affiliate Resmi Di Tutup Mulai 4 Oktober 2023 (Tiktok Shop Di Hapus)"