Kenapa Adsense Belum masuk Rekening Sudah Tanggal 21 Keatas Masih Libur Lebaran

Kenapa Adsense Belum masuk Rekening Sudah Tanggal 21 Keatas Masih Libur Lebaran seperti yang kita tahu setiap tanggal 21 sampai 26 sudah cair gaji dari Adsense biasanya tiap tanggal 22 sudah diterima bisa di ambil di ATM tetapi sekarang belum cair karena hari Sabtu dan Minggu libur hari Senin biasanya cair kalau belum cair berarti karena masih libur Lebaran idul Fitri.

Kenapa Gaji Adsense Belum Cair Sudah tanggal 21 keatas ? Karena dalam keadaan libur lebaran dan akan kembali cair di hari hari bank berkerja kembali dan bank juga tidak lama libur dan akan segera masuk Uang dari Adsense kamu tidak perlu khawatir uang yang sudah ada di Adsense tetap aman dan akan cair di hari yang sudah beraktivitas kembali.


 

Bagi pengguna lama dalam Adsense sudah pada tahu kalau hari libur Sabtu dan Minggu dan hari libur nasional akan di tahan dulu masuk rekening saldo Adsense kamu tapi tidak perlu khawatir paling lambat cuma 5 hari akan masuk kalau Adsense kamu kalau sudah mencapai Rp 1.3 Juta apa bila kurang dari itu tunggu di bulan berikutnya apa bila saldo sudah mencapai $ 100 atau Rp 1.3 Juta akan cair di hari bank berkerja.

Walaupun di email sudah masuk pemberitahuan tetapi Adsense belum juga cair tidak usah panik dari pihak bank terkait yang belum diproses saja karena hari libur lebaran.

Penyebab Adsense Belum Cair Sudah Tanggal 21 Keatas Masih Libur Lebaran

5 komentar untuk "Kenapa Adsense Belum masuk Rekening Sudah Tanggal 21 Keatas Masih Libur Lebaran"

  1. Iya sampai hari ini 25 april 2023 belum cair juga di rekening bank 😭

    BalasHapus
  2. iya kalau sudah hari kerja bank akan masuk rekening sekarang ini masih libur lebaran

    BalasHapus