Apakah Bisa Daftar Tiktok Affiliate Tanpa KTP ?

Bisa Daftar Tiktok Affiliate Tanpa KTP ? Jawabannya tidak bisa setidaknya kamu harus memilik KTP terlebih dahulu agar bisa mendaftarkan Tiktok affiliate bagi adik adik yang belum punya KTP bisa bikin KTP yang sudah cukup umur bagi yang belum cukup umur kamu masih bisa Daftar Tiktok Affiliate Yang Belum punya KTP.

Tiktok Shop Affiliate adalah harus mempunyai KTP sebagai syarat untuk mendaftarkan Tiktok seller center Terlebih dahulu agar bisa mentautkan tiktok affiliate saat ini tiktok tidak bukan hanya untuk membuat Video pendek saja karena kamu juga bisa berjualan atau sebagai tiktok affiliate mempromosikan barang jualan orang lain mendapatkan komisi yang jadi pertanyaan kamu harus memilik KTP Dulu baru Daftar Tiktok Affiliate.




untuk Yang Belum Punya KTP Daftar Tiktok Shop Affiliate kamu bisa coba KTP kakak atau Abang ayah,mama akan tetapi harus persetujuan dari mereka dan tidak aneh aneh menyusahkan orang tua atau keluarga di kemudian hari itu salah satunya caranya atau jika mereka menggunakan sendiri coba minta tautan akun tiktok kamu 1 akun karena setiap orang memiliki 5 akun bisa di Tautkan ke tiktok shop affiliate agar bisa menjadi Tiktok Affiliate.

Kalau sudah umur 18 tahun bisa bikin KTP sendiri untuk mendaftar tiktok affiliate kalau sudah kelas 2 SMA mungkin sudah bisa bikin KTP itu saja ? Jadi masih bisa Daftar Tiktok Affiliate Tanpa KTP harus menggunakan ktp keluraga

Posting Komentar untuk "Apakah Bisa Daftar Tiktok Affiliate Tanpa KTP ?"