Kabar Gembira sudah Bisa Tautkan Akun Pemasaran Di Tiktok Affiliate 10 April 2023

Bagi Tidak bisa tautkan akun pemasaran Ditiktok affiliate Sekarang sudah bisa lagi tanpa harus melewati percobaan lagi seperti yang kita tahu kemarin tidak bisa lagi mentautkan akun tiktok sebagai affiliate di akun Pemasaran di tiktok seller center sekarang ini sudah seperti biasa kamu bisa lagi Tautkan akun tiktok kamu di tiktok shop affiliate.

Kabar gembira untuk pengguna tiktok affiliate yang sudah bisa lagi mentautkan kembali akun tiktok affiliate ke akun Pemasaran apa lagi akun baru atau sudah melepaskan akun pemasaran ingin men Tautkan kembali sudah bisa di coba di akun tiktok masing-masing Saat ini emang akun Pemasaran yang mendapatkan kelebihan mentautkan akun tiktok di bandingkan dengan akun resmi.

Apa lagi yang sering melepaskan dan mentautkan akun tiktok Karena berbagai alasan mungkin tidak Fyp atau memang akunnya kurang cocok tidak ada yang CO maka oleh sebab itu banyak yang ganti akun tiktok affiliate ke akun yang baru untuk itu lebih memilih ganti akun ke akun baru.

Cara mentautkan akun tiktok ke akun Pemasaran seperti sebelumnya masuk ke akun  tiktok seller center pilih pengaturan dan pilih Tautkan akun resmi dan pemasaran pilih yang pemasaran.

Kabar Gembira sudah Bisa Tautkan Akun Pemasaran Di Tiktok Affiliate 10 April 2023


Posting Komentar untuk "Kabar Gembira sudah Bisa Tautkan Akun Pemasaran Di Tiktok Affiliate 10 April 2023"