Cara Daftar Tiktok Affiliate Lewat Akun Resmi Setelah Akun Pemasaran tidak bisa lagi

Cara Daftar Tiktok Affiliate Lewat Akun Resmi Setelah Akun Pemasaran tidak bisa lagi saat ini yang baru ingin menjadi Tiktok Affiliate masih bisa menggunakan akun resmi apa bila akun Pemasaran di tiktok kamu tidak bisa karena saat ini emang akun Pemasaran sudah dibatasi oleh tiktok dengan masa percobaan oleh sebab itu kamu harus menggunakan akun resmi untuk daftar Tiktok Affiliate.

Apakah Bisa Daftar Tiktok Shop Affiliate Dengan Akun Resmi ? Bisa banget ya kamu bisa daftar menggunakan akun resmi hanya saja akun resmi kamu bisa mentautkan satu akun saja sebagai tiktok affiliate tidak seperti akun Pemasaran kamu bisa mentautkan sebanyak 4 akun jadi sekarang yang baru terjun ke tiktok affiliate tidak bisa seperti dulu ya.

Kekurangan Tiktok Affiliate Akun Resmi di profil kamu di produk affiliate tidak muncul produk toko yang kamu Tambahkan tidak seperti tiktok affiliate pada umumnya seperti yang di akun Pemasaran ada produknya yang ditambahkan toko pembeli kalau di lihat di profil berikut ini cara daftar Tiktok Affiliate Di Akun Resmi, pastikan sudah daftar akun seller center terlebih dahulu

Langkah - langkah Cara Daftar Tiktok Affiliate Lewat Akun Resmi Setelah Akun Pemasaran tidak bisa lagi

1. Bukan Akun tiktok Seller center.
2. Pilih pengaturan
3. Akun Tiktok yang Ditakutkan
4. Ada pilihan akun resmi dan pemasaran
5. Pilih akun resmi.


6. Masukan id tiktok yang mau ditautkan apa bila tiktok kamu login di perangkat yang sama sudah ada langsung otomatis.
7. Klik otorisasikan.
8. Selesai

Akun Tiktok Affiliate Sudah Di Tautkan ke akun resmi kamu sudah bisa berjualan produk sebagai tiktok affiliate atau penjual di akun tiktok.

1. Siapkan Video
2. Upload.
3.  Pilih sound musik.
4.masukan keterangan dan hastag
5. Tambahkan Produk
6. Pilih produk lain Carikan.
7. Tambahkan.
8. Publik vidoe
9. Selesai.

Semoga bisa di mengerti yang saya jelaskan kalau tidak paham boleh comentar atau emang ada penjelasan lebih lanjut bisa tambahkan di comentar bawah ini.


Posting Komentar untuk "Cara Daftar Tiktok Affiliate Lewat Akun Resmi Setelah Akun Pemasaran tidak bisa lagi"