Paket Internet Telkomsel Surprise Deal Ramadan Kuota 10GB Rp 35 Ribu 11 - 12 April 2023

Paket Internet Telkomsel Surprise Deal Ramadan Kuota 10GB Rp 35 Ribu hingga 320GB Rp 525 Ribu kamu bisa beli harga termurah dan harga termahal paket Surprise Deal Ramadan bisa berlaku 30 hari setelah paket aktif dan paket internet Surprise Deal Di bulan ramadhan menurut saya lebih murah dari   pada paket promo lain saat ini apa bila ada paket lebih murah beli lain saja juga boleh.

Paket Promo Internet Surprise Deal Ramadan adalah paket khusus di bulan Ramadan dengan harga promo lewat Telkomsel Kode Dial *363*70# paket ini khusus pelanggan Telkomsel walaupun harga segitu terbilang mahal ya jika di bandingkan dengan operator lain yang saat ini lebih murah tetapi kalau jaringan luas Telkomsel bagi pelanggan Telkomsel sudah tahu lebih memilih Telkomsel walaupun terbilang mahal karena jaringan masuk ke daerah apa lagi yang sedang mudik cocok ini paket.

Siapa yang dapat Mengaktifkan Paket Suprise Deal Ramadan Telkomsel ? Bagi pengguna yang sudah aktif lebih dari 1 bulan untuk pelanggan Telkomsel prabayar Telkomsel event Telkomsel Surprise Deal setiap bulan berbeda Event yang ditawarkan dengan harga yang berbeda atau harga yang sama paket ini dapat di aktifkan jika event ada.

Cara Beli Paket Surprise Deal Ramadan Telkomsel 11 - 12 April 2023 cukup mudah bisa lewat Mytelkomsel atau bisa menggunakan kode dial terserah mau pilih yang mana yang pastinya paket ini cuma 2 hari masa pembelian kalau masa aktif kuota 30 hari lihat gambar bawah ini.

Paket Internet Telkomsel Surprise Deal Ramadan Kuota 10GB Rp 35 Ribu 11 - 12 April 2023

Kode Dial *363*70#

Posting Komentar untuk "Paket Internet Telkomsel Surprise Deal Ramadan Kuota 10GB Rp 35 Ribu 11 - 12 April 2023"