Penyebab Tidak Muncul Tambah Produk Di Shopee Video

Penyebab Tidak Muncul Tambah Produk Di Shopee Video jadi tidak bisa tambah produk link Shopee Affiliate Program Di video Shopee kamu tenang disini kita akan bahas kenapa produk untuk Taukan link Shopee Affiliate tidak muncul di Shopee video dan tidak bisa seperti Tiktok Affiliate.

Seperti yang kita ketahui kalau Shopee tampilan Shopee video mirip dengan Tiktok dan bisa tambahkan Produk Shopee Affiliate Di video Shopee kamu, tapi kenapa tidak muncul tambah produk Di Shopee Video itu yang jadi masalahnya bukan.

Kamu harus Daftar Toko terlebih Dahulu agar bisa muncul tambah produk di Shopee video kalau sudah selesai membuat toko di Shopee maka akan ada tambah produk di Shopee Video akan muncul sendiri.

Kamu harus isi data toko kamu yang di minta di saat Daftar Toko Di Shopee untuk muncul Di Shopee Video dan kamu tidak perlu khawatir karena daftar toko gratis lihat gambar bawah ini dan mulai daftar.

Cara Daftar Toko Di Shopee Agar muncul Tambah Produk Di Shopee Video.

1. Buka aplikasi Shopee.
2. Login akun Shopee.
3. Klik Shopee Affiliate program.
4.  Klik saya.
5.  Klik mulai Jual  ( Registrasi Gratis ).
6. Isikan data yang diminta semuanya sampai selesai.
7. kamu harus upload satu produk di toko kamu cari gambar baju misalnya upload saja baju itu.
8.  Setelah itu masuk lagi ke Shopee Video maka akan muncul Tambah Produk Shopee Affiliate dan cari produk mana yang mau di promosikan.

Semoga paham yang saya jelaskan.

Penyebab Tidak Muncul Tambah Produk Di Shopee Video


Posting Komentar untuk "Penyebab Tidak Muncul Tambah Produk Di Shopee Video"