Apa Itu Paket Akrab Xl Ini penjelasannya ?

Apa Itu Paket Akrab Xl Ini penjelasannya saat ini xl juga menawarkan paket murah apa lagi paket akrab dan bisa digunakan di semua jaringan xl bahkan paket akrab xl bisa digunakan beberapa anggota dalam satu paket xl dengan paket Akrab.

Paket Akrab Xl adalah paket internet bisa digunakan untuk beberapa pengguna dalam satu paket di hp masing-masing tanpa menggunakan Hotspot di hp kamu tentunya kamu juga harus menggunakan sesama xl terlebih dahulu agar bisa membeli paket Akrab.

Khusus Pelanggan Xl Yang Bisa membeli paket Akrab Xl nanti ada kuota pribadi dan kuota anggota kamu bisa aktifikan paket Akrab xl lewat myxl paket ini banyak pilihan mulai dari yang Kuota kecil dan kuota besar tetapi paket ini mendapatkan unlimited nelpon sesama xl.

Kuota yang nanti dibagi antara kuota bersama dan kuota pribadi total anggota yang bisa kamu gabungkan agar bisa beli paket akrab xl mulai dari 2 anggota dan sampai 4 anggota termasuk kamu anggotanya.

Kuota bersama Xl adalah kuota yang bisa digunakan secara bersamaan di paket akrab xl dalam anggota paket Akrab Xl.

Kuota Pribadi Xl hanya kamu saja yang bisa menggunakan kuota Xl pribadi anggota dalam paket Akrab tidak dapat menggunakannya.

Lihat gambar paket Akrab xl.


Posting Komentar untuk "Apa Itu Paket Akrab Xl Ini penjelasannya ?"