7 Daftar Paket Internet Xl Terbaru Di tahun 2023

7 Daftar Paket Internet Xl Terbaru Di tahun 2023 saat ini xl juga memberikan banyak pilihan untuk membeli paket internet mana yang cocok untuk kamu mana yang tidak cocok tentunya kamu juga memilih paket lebih murah agar lebih hemat uang jajan.

Xl Menawarkan banyak pilihan dalam paket internet baik paket internet maupun nelpon tetapi banyak orang lebih memilih paket internet ketimbang paket nelpon di jaman sekarang ini untuk bagi kamu pelanggan xl tenang saja paket banyak sekali yang bisa kamu beli.

Sebenarnya paket Xl ada paket Diskon bagi yang beruntung untuk saat ini paket diskon xl yang ditawarkan oleh xl harga cukup murah menurut saya di bandingkan paket promo Telkomsel dan Tri dari pengalaman sebulan setelah membeli perdana xl sudah mendapatkan promo dan lumayan promonya 20GB Tambah kuota lokal 20GB dan tambah lagi 18GB lumayan 58GB dengan harga Rp 22.500.

Trik mendapatkan promo xl beli kartu baru yang lama susah untuk mendapatkan promo.

Berikut ini 7 Daftar Paket Xl Di tahun 2023 .

1. Combo Plus VIP kamu bisa membeli paket Combo Plus VIP lewat aplikasi myxl paket ini kalau kamu mendapatkan diskon lebih murah dari pada beli harga normal jika kamu tidak habis menggunakan bahasa paket ini di bulan berikutnya diperpanjang otomatis maka paket yang belum habis di akumulasi ke bulan berikutnya.

2. Combo Plus Reguler paket ini juga bisa kamu beli lewat myxl jika kamu mendapatkan dengan harga diskon lebih murah dari pada harga normal jika paket ini tidak habis dalam waktu 30 hari batas waktu yang di tentukan maka paket perpanjangan otomatis dan kamu kuota yang sisa di bulan sebelum ikut hangus dan akan di akumulasi bulan berikutnya cuma 1GB saja.

3. Paket Xtra ON jika kamu membeli paket ini mengikuti paket Xtra yang masih aktif.

4.  Xtra Combo Mini paket ini paket combo dengan harga lebih murah banget kuota kecil nama juga mini berlaku 7 hari saja tapi paket ini lumayan murah menurut saya.

5. Paket Akrab Xl paket yang bisa kamu gunakan sesama anggota saat membeli paket internet untuk itu jika kamu berminat membeli paket ini harus ada teman untuk tambah anggota kuota yang diberikan ada beberapa pilihan kuota sesama anggota dan kuota pribadi khusus buat kamu.

6. Paket Akrab Mini paket ini tidak sebesar paket akrab yang di berikan paket ini dengan harga murah kuota juga kecil namanya juga paket mini agar bisa membeli juga harus ada anggota dengan berlaku 7 hari saja.

7. Xtra Combo Flex paket ini juga bisa kamu beli lewat myxl jika ada paket promo harga paket combo flex lebih murah.

Sebelum membeli 7 Daftar Paket Xl terbaru di tahun 2023 pastikan juga paket yang kamu beli benar Agar tidak salah membeli untuk mendapatkan promo lebih murah beli xl terbaru dan sering cek myXl.


Posting Komentar untuk "7 Daftar Paket Internet Xl Terbaru Di tahun 2023"