Kartu Atm BSI Legacy Ex BNI Syariah,BRI Syariah, Mandiri Syariah Tidak bisa digunakan lagi mulai 16 Januari 2023

Kartu Atm BSI Legacy Ex BNI Syariah,BRI Syariah, Mandiri Syariah Tidak bisa digunakan lagi mulai 16 Januari 2023 kemarin untuk bisa menggunakan kembali Atm BSI kamu harus ganti ke Bank BSI terdekat agar bisa menikmati lagi atm kamu dan akan diganti dengan yang berlogo BSI.

Jadi mau tidak mau kamu harus datang ke cabang BSI terdekat dengan cara membawa buku tabungan terdahulu dan kartu Atm Ex BNI Syariah,BRi Syariah, mandiri syariah jangan lupa juga membawa KTP agar bisa mendapatkan Atm Terbaru yang berlogo BSI dan Buku tabungan BSI.

Bagi yang belum sempat datang ke cabang BSI kamu bisa menggunakan BSI mobil di hp kamu untuk transaksi mulai Atm dengan cara tarik tunai kalau mau ambil uang di atm dan untuk transaksi lain masih bisa juga menggunakan BSI mobil.

Tidak usah bingung saat ATM BNI Syariah,BRI Syariah, mandiri Syariah tidak bisa digunakan lagi karena bukan kamu saja yang tidak bisa menggunakan lagi saya termasuk salah satunya kunjungi Cabang Bank Syariah Indonesia ( BSI ) untuk baca lebih lanjut langsung situs resmi klik Disini

 


Posting Komentar untuk "Kartu Atm BSI Legacy Ex BNI Syariah,BRI Syariah, Mandiri Syariah Tidak bisa digunakan lagi mulai 16 Januari 2023"