Paket Hadiah Check In Telkomsel total kuota 24GB ada 17GB 1 hari yang paling menarik

Paket Check In Telkomsel ada 17GB 1 hari yang paling menarik bahkan kuota Check In 24 GB total semuanya gimana menarik bukan mulai sekarang kamu harus check in setiap hari agar kuota yang ada di check in bisa kamu klaim dan nikmati jangan sampai ketinggalan kuota check in Telkomsel.

Event Check In Telkomsel Sudah seperti Mendadak Hepi Ekstra Kuota Telkomsel sekarang ini banyak sekali hadiah kuota jika kamu melakukan Check In Telkomsel setiap hari di my Telkomsel untuk mengetahui kamu bisa buka aplikasi MyTelkomsel dan klik di bagian check in.

Siapa Saja Yang Bisa mengikuti Check In Telkomsel, semua pelanggan Telkomsel bisa mengikuti Event check in Telkomsel selama periode masih ada kamu harus tiap hari check in agar tidak gagal mendapatkan hadiah kuota Telkomsel.

Cara Check In Telkomsel tiap hari cuma buka aplikasi MyTelkomsel klik dibagiian check in bagi yang belum ada download aplikasi MyTelkomsel di google play store, lihat gambar bawah ini daftar kuota Check in Telkomsel.

Kamu harus menukar paket Check In Telkomsel dengan 1 poin Telkomsel dan pulsa Rp 10 tetapi tidak perlu khawatir kalau sudah check in Telkomsel tiap hari akan mendapatkan 5 poin Telkomsel khusus untuk tukar paket Check In jangan di habiskan poinnya. 

Paket Hadiah Check In Telkomsel total kuota 24GB ada 17GB 1 hari yang paling menarik


 Paket Check In Telkomsel ada 17GB 1 hari


Posting Komentar untuk "Paket Hadiah Check In Telkomsel total kuota 24GB ada 17GB 1 hari yang paling menarik"