Kartu Prakerja Sambung Rekening Ulang saat Disambung Selalu Gagal

Kartu Prakerja Sambung Rekening Ulang saat Disambung Selalu Gagal jadi bagi kamu yang terkendala sama sambung rekening ulang di kartu Prakerja sebaiknya kamu jangan khawatir kalau kamu tidak melakukan pelanggaran di prakerja tetap cair menurut saya pribadi kamu tunggu dulu.

Saat ini Bagi yang sudah pernah mendapatkan insentif tiba-tiba di suruh sambung ulang kembali rekening di kartu Prakerja kamu dan insentif prakerja juga sudah pernah kamu terima sebelumnya jadi waktu jadwal insentif prakerja selanjutnya malah keluar sambungan ulang rekening.

Menurut saya pribadi tidak usah kamu otak atik dulu akun prakerja dan sambungan Ewallet lain biarkan saja normal kembali mungkin ada gangguan Dari pihak prakerja dan juga Ewallet untuk itu biarkan dulu normal kembali apa lagi ganti rekening Ewallet akan mengakibatkan keterlambatan lagi nanti kalau ganti rekening sebaiknya diamkan dulu normal kembali.

Tapi terserah kalian mau ganti rekening atau juga ganti Ewallet itu hak kalian tetapi saran dari saya coba menunggu normal kembali dan dana insentif kalian cepat cair kembali, kalau sudah beberapa hari  juga tidak normal baru kamu pikirkan ganti rekening atau tidak.


 

Posting Komentar untuk "Kartu Prakerja Sambung Rekening Ulang saat Disambung Selalu Gagal"