5 Syarat Bisa Diaktifkan Paket Darurat Telkomsel

Syarat Bisa Diaktifkan Paket Darurat Telkomsel bagi yang tidak ada pulsa atau paket internet mungkin lagi butuh paket bisa aktifkan paket darurat hanya saja paket ini tidak muncul di semua kartu Telkomsel walaupun begitu tidak salah kamu coba cek di MyTelkomsel paket darurat ada tidak.

Paket Darurat Telkomsel adalah paket khusus yang ditawarkan oleh Telkomsel bisa mengaktifkan paket darurat MyTelkomsel untuk kuota tergantung yang promo yang ada bisa jadi 1GB atau kurung paket ini akan di potong pulsa secara otomatis saat pengisian pulsa sesuai harga yang ditetapkan.

Untuk mendapatkan paket darurat ada syaratnya bukan nomor baru kamu beli langsung dapat paket darurat berikut ini syarat dapat paket darurat Telkomsel.

5 Syarat Bisa Diaktifkan Paket Darurat Telkomsel

1. Nomor sudah lama kamu gunakan tidak ada kemungkinan kamu ganti nomor baru.

2. Kamu harus sering beli paket internet atau isi pulsa dengan nomor tersebut.

3. Nomor kamu tidak dalam masa tenggang usahkan nomor Aktif apa lagi nomor jangan sampai hangus jelas tidak mendapatkan paket darurat Telkomsel.

4. Nomor kamu sudah membayar paket darurat sebelumnya dengan cara isi pulsa sesuai harga.

5. Kamu bisa cek Di MyTelkomsel biasanya muncul paket darurat disana.

Paket darurat Telkomsel paket ini seperti paket promo hanya bagi pelanggan tertentu yang muncul, jika kamu tidak terlalu membutuhkan sebaiknya beli paket promo Telkomsel lain saja lebih murah walaupun harus punya pulsa dulu beli paket.

kode Dial *505# pilih paket Darurat

lewat mytelkomsel lihat gambar ini.


Posting Komentar untuk "5 Syarat Bisa Diaktifkan Paket Darurat Telkomsel"