7 Jenis Tanaman Buah Bisa Ditanam Di Halaman Rumah Atau Perkerangan

Jenis Tanaman Buah Bisa Ditanam Di Halaman Rumah Atau Perkerangan saat ini banyak sekali buah yang bisa di makan bisa ditanam untuk menghiaskan perkerangan rumah kamu dari tanam Tanaman yang tidak bisa menghasilkan lebih baik tanam tanaman yang berbuah bisa di makan lagi.

Tanaman buah yang bisa dimakan di perkerangan rumah sangat banyak sekali apalagi sekarang kamu sangat luas dari pada tidak digunakan kosong kan lebih baik di jadikan untuk lahan tanaman berbuah bisa dimakan dan berguna dikemudian hari.

Untuk yang baru beli rumah atau baru selesai rumahnya di pekarangan rumah bingung mau tanam apa berikut ini sudah ada beberapa tanaman yang mungkin kamu tertarik ingin menanamkan di depan rumah atau diperkarangan rumah kami.

7 Jenis Tanaman Buah Bisa Ditanam Di Halaman Rumah Atau Perkerangan

1. Mangga

Tanaman Mangga sudah umum ditanamkan di perkerangan rumah apa lagi tanaman mangga pohonnya tidak seperti pohon mangga hutan yang besar banyak yang jual 3 tahun sudah berbuah banyak dari pada tanam tanaman lain yang tidak menghasilkan apa apa lebih baik tanam mangga saja.

2.  Rambutan

Kamu juga bisa tanaman Rambutan di perkampungan rumah kamu apa lagi rumah baru itu lebih baik tanam tanaman yang berbuah saat musim buah bisa dipanen untuk makan sendiri kalau lebih bisa di jual kamu bisa coba Tanaman rambutan.

3.  Durian

Pohon durian menurut saya paling menarik pohon durian ditanam di depan rumah seperti durian musang king dan juga Montong sangat cocok ditanam di depan rumah saat musim durian tiba ada buah durian di depan rumah kita indah banget di lihatnya kamu bisa coba tanam durian.

4. Duku dan langsat

Saya sendiri mempunyai Langsat di samping rumah setiap musim berbuah lebat enak banget kalau di makan apa lagi punya sendiri saat buka pintu samping langsung kelihatan buahnya untuk itu cocok pohon langsat di rumah ditanam.

5. Alpukat.

Alpukat juga sangat cocok ditanam di depan rumah pohon alpukat juga sangat berbuah lebat yang ingin tanam tanaman di depan rumah bisa coba alpukat.

6. Anggur

Tanaman anggur bisa juga kamu tanam di depan rumah sebagai tanaman hias tapi buahnya bisa dimakan daerah saya ada tanam anggur di depan rumah.

7. Jambu

Daru jaman dulu sampai sekarang buah jambu banyak di perkerangan rumah untuk yang sedang mencari tanaman yang bisa  ditanam jambu solusi bisa kamu coba sendiri.

Dari 7 tanaman Bisa ditanam di depan rumah yang paling menarik durian menurut saya karena buah durian sangat enak di makan, kamu bisa memilih tanam buah Diatas yabg cocok dengan depan rumah kamu dan perkerangannya.


 

Posting Komentar untuk "7 Jenis Tanaman Buah Bisa Ditanam Di Halaman Rumah Atau Perkerangan"