Khusus Hari ini Paket Surprise Deal Telkomsel Kembali lagi

Khusus Hari ini Paket Surprise Deal Telkomsel Kembali lagi bagi kamu pengguna Telkomsel kabar baik ini yang paketnya sudah habis bisa beli paket internet Telkomsel Surprise Deal kuota yang ditawarkan dari yang terkecil hingga hingga terbesar 10GB dan Sampai 320GB untuk harga tergantung nanti paketnya yang kamu pilih.

Paket Surprise Deal Telkomsel Buat apa saja ? Paket ini bisa kamu gunakan di semua jaringan Telkomsel tanpa pembagian antara kuota aplikasi dan Kuota nonton paket ini bisa kamu buka seluruh internet jadi jangan khawatir tidak bisa internet karena paket Surprise deal all jaringan.

Paket Surprise Deal adalah paket promo spesial di hari tertentu bagi pengguna Telkomsel dapat menikmati dengan harga lebih murah dan kuota lebih besar dengan masa berlaku paket selama 30 hari sejak hari pertama kamu beli terhitung.

Kapan paket surprise ada lagi ? Paket itu hanya paket promo bisa diawal bulan atau ditengah bulan dan juga akhir bulan yang jelas tiap bulan ada paket surprise Deal Telkomsel bisa 2x malah dalam 1 bulan.

Menurut saya apabila ada Paket Promo murah di kode dial *363*20# sebaiknya beli yang disana saja lebih murah di bandingkan dengan paket Surprise Deal Telkomsel.

Cara aktifkan Paket Surprise Deal bisa lewat MyTelkomsel atau kode dial.

Kode Dial *363*70#.

Daftar Paket Surprise Deal Telkomsel Terbaru

1. Surprise Deal 10GB Rp 30 Ribu.
2. Surprise Deal 14GB Rp 40 Ribu.
3. Surprise Deal 17GB Rp 50 Ribu.
4. Surprise Deal 20GB Rp 60 Ribu.
5. Surprise Deal 24GB Rp  70 Ribu.
6. Surprise Deal 28GB Rp 80 Ribu.
7. Surprise Deal 31 GB Rp 90 Ribu.
8. Surprise Deal 40 GB Rp 110 Ribu.

untuk paket ini ada juga berbeba muncul bisa jadi lebih murah atau lebih mahal.

Khusus Hari ini Paket Surprise Deal Telkomsel Kembali lagi


Posting Komentar untuk "Khusus Hari ini Paket Surprise Deal Telkomsel Kembali lagi"