Paket Internet Sakti 35GB Bebas YouTubean 50 Ribu internet Telkomsel

Paket Internet Sakti 35GB Bebas YouTubean 50 Ribu internet Telkomsel sangat menarik Kuota besar harga lebih murah bagi pengguna Telkomsel baru bisa sering cek MyTelkomsel siapa tau kamu juga dapat paket Internet Sakti Bebas YouTubean paket ini ada pembagian kuota YouTube, Kuota Nonton, primer vidoe mobile kuota YouTube dan internet lebih besar Kuota internet.

Internet Sakti Bebas YouTubean adalah paket internet Sekali Beli apa bila di kartu kamu mendapatkan kuota yang berbeda dengan yang telah di beli sebelumnya bisa di coba mungkin bisa dengan kuota yang berbeda, Paket Sakit Bebas YouTubean Bisa digunakan dalam 24 jam selama 30 hari kuota internet Sakti Bebas YouTubean dapat digunakan di jaringan 2G,3G,4G Dan 5G kalau sudah tersedia.

Paket Internet Sakti bebas YouTubean tidak semua pelanggan bisa mendapatkan hanya pelanggan tertentu saja yang dapat membeli Paket tersebut walaupun begitu kan tidak salah juga kamu cek Di MyTelkomsel siapa tau ada juga di nomor Telkomsel nanti kamu kan lumayan tetapi kalau tidak ada coba kode dial ini *363*20# siapa tau ada promo lain.

Berikut ini Paket Internet Sakti 35GB Bebas YouTubean 30 Hari.

Internet Sakti 35GB Bebas YouTubean Rp 50 Ribu

1.  Kuota Nonton 10GB.
2. YouTube 15GB.
3. Internet 29GB.
4. Priemer Video 30 Hari
5. Kuota masa Berlaku 30 hari.

Internet Sakti 54GB Bebas YouTubean Rp 87 Ribu

1.  Kuota Nonton 8GB.
2. YouTube 15GB.
3. Internet 12GB.
4. Priemer Video 30 Hari
5. Kuota masa Berlaku 30 hari.

Mungkin ada Paket Internet Sakti bebas YouTubean lain yang lebih murah atau ada yang kuota lain.


2 komentar untuk "Paket Internet Sakti 35GB Bebas YouTubean 50 Ribu internet Telkomsel"

  1. Apakah paket tersebut bisa digunakan buat apk lain selain youtobe

    BalasHapus
  2. bisa kan ada paket khusus internet kecuali khusus buat youtube saja baru tidak bisa lihat gambar diatas kuota nonton,youtube, internet.

    BalasHapus