Kegunaan Mi Remote Di Xiaomi Buat Apa saja

Kegunaan Mi Remote Di Xiaomi Buat Apa saja ? Semenjak Muncul Xiaomi ada aplikasi Remote yang paling menarik bisa menyalakan atau mematikan benda peralatan yang di rumah menggunakan Remote seperti Ac, Kipas angin,TV, dan banyak beda lain juga.

Apa Fungsi Mi Remote Di Hp Xiaomi ? mi Remote salah satu aplikasi pembawaan dari hp Xiaomi langsung dan kamu juga bisa menggunakan dengan mudah untuk mengendalikan alat eletronik yang menggunakan remote dapat berfungsi Disetiap alat eletronik dan ada nama Di remote Seperti Tv,Ac,kipas angin.

Kegunaan Mi Remote Di Hp Xiaomi Jika berikut ini.

1. Mi Remote Xiaomi Jadikan Remote TV jika Remote tv kamu hilang kamu bisa menggunakan Mi Remote untuk menyalakan atau mematikan TV.

2.  Mi Remote Xiaomi Jadikan Remote AC selain TV kamu juga bisa Menggunakan Hp Xiaomi Menyalakan Ac yang kehilangan Remote.

3. Mi Remote Jadikan Remote kipas Angin bagi yang kehilangan atau Rusak Remote Bisa menggunakan Xiaomi Untuk Menghidupkan Kipas angin atau mematikan kipas angin.

4. Mi Remote Jadikan Remote Receiver Parabola Jika receiver Parabola kamu hilang bisa menggunakan Hp Xiaomi untuk kegunaan menyetel parabola digital

cara menggunakan Mi Remote Di Hp Xiaomi untuk Ac, TV,kipas angin dan perangkat lain yang mendukung cukup mudah kamu kamu cari aplikasi Mi Remote.

1. Buka aplikasi Mi Remote.
2. Tekan di bagian TV kalau mau cari Tv kalau mau Ac tekan di bagian Ac tahan.
3. Arahkan hp ke Ac, TV,kipas angin.
4. Mi Remote mencari frekuensi sendiri untuk menghidupkan atau mematikan alat perangkap apa bila sudah menemukan nanti akan bergetar dan Ac atau Tv nyala.


Posting Komentar untuk "Kegunaan Mi Remote Di Xiaomi Buat Apa saja"