Paket Xl Perbedaan Xtra Combo plus VIP Dan Xtra Combo Plus Reguler

Kartu Xl Perbedaan Xtra Combo plus VIP Dan Xtra Combo Plus Reguler Sebenarnya paket ini menawarkan kuota yang besar dengan harga yang sama menurut diskon yang di tawarkan oleh xl juga sih kalau kamu ingin membeli salah satunya tidak masalah juga.

Paket Xl Xtra Combo plus vip maupun reguler terdiri dari kuota utama dan kuota aplikasi ditambah lagi Kuota lokal yang bisa digunakan di daerah kamu saja di kota disaat kamu mengaktifkan paket Xtra Combo plus atau reguler.

Perbedaan Xtra Combo plus vip adalah jika kamu beli paket Xtra Combo plus VIP sudah waktu perpanjang paket jika kamu membeli paket yang sama yaitu paket Xtra Combo plus VIP sisa kuota bulan sebelumnya belum habis maka akan di akumulasi ke bulan berikutnya sama dengan paket yang baru di beli tadi.

Perbedaan Paket Xtra Combo plus Reguler adalah jika paket yang kamu beli kuota tersisa masih banyak paket masa aktif berhakhir hanya 1GB saja yang di akumulasi untuk kamu waktu memperpanjang paket. Semoga paham yang ya.

Untuk membeli paket tersebut gunakan kartu xl dan download MyXl klik beli paket cara kuota Extra combo plus VIP dan Reguler.


2 komentar untuk "Paket Xl Perbedaan Xtra Combo plus VIP Dan Xtra Combo Plus Reguler"

  1. Jadi lebih baik beli yg vip dari pada yg reguler ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung lebih murah yang mana itu yang baik hanya saja yang reguler kuota tidak di akumulasi ke bulan berikutnya hanya satu 1GB saja kalau yang vip kuota yang tersisa di bulan sebelumnya akan di akumulasi di bulan berikutnya apa bila paket diperpanjang lagi

      Hapus