Apa Itu myXl Poin ini Penjelasannya ?

Apa Itu myXl Poin ini Penjelasannya ? Bonus Kouta myXl Poin Bonus Yang bisa Ditukar Di level anda bagi pengguna XL sekarang ini muncul myXl Poin Di Aplikasi Myxl terbaru dan ada bonus Kouta internet yang paling menarik disini bukan hanya Kouta internet kamu juga bisa menukarkan Voucher diskon tiket, Zalora ,Blibli l, voucher video platinum dan banyak lain bisa di Lihat langsung di aplikasi myXl di hp masing-masing bagi pengguna kartu XL.

myXl Poin adalah Progam Royalitas yang diberikan untuk pelanggan XL prabayar dengan cara sering aktivitas trasaksi mengisi ulang pulsa dan membeli paket internet XL oleh sebab itu mendapatkan poin jika sering melakukan transaksi di XL baik beli paket internet atau isi ulang pulsa maka kamu berhak menaikkan level blue gold dan platinum dan juga mendapatkan bonus poin dari XL.

Kegunaan myXl Poin untuk apa saja ? Kamu dapatkan menukar poin XL dengan penawaran yang di tawarkan oleh XL bonus apa yang berikan untuk saat ini XL memberikan penawaran XL poin saat ini tersedia Kouta YouTube 10GB 1 hari, Xtra Kouta Utama 3GB 1 Hr, Kouta sporty 2GB HR dan Kouta Facebook 2GB hr, kamu bisa lihat langsung gambar bawah ini.

Cara Memunculkan myXl Poin Di myXl yang Tidak muncul cukup mudah kamu harus update Aplikasi MyXl Di Google Play store untuk android atau AppStore bagi pengguna iPhone karena Baru Muncul myXl Poin Di aplikasi myxl Terbaru.

myXl Poin
Apa Itu myXl Poin ini Penjelasannya

Posting Komentar untuk "Apa Itu myXl Poin ini Penjelasannya ?"