Penyebab Komisi Tiktok Affiliate Belum Cair Sampai Sekarang

Penyebab Komisi Tiktok Affiliate Belum Cair Sampai Sekarang Seperti yang kita ketahui kalau tiktok Baru saja di Buka kembali pada 12 Desember 2023 dan banyak komisi yang belum cair Padahal sudah seminggu lebih dulu sebelum tiktok Shop di tutup komisi tiktok Affiliate cepat sekali cair biasanya 7 hari sudah cair sekarang ini belum cair tiktok Affiliate.

Tiktok Affiliate belum cair biasanya ada banyak hal yang membuat tiktok Affiliate belum muncul komisi yang sudah cair di Tiktok Affiliate atau sudah selesai saat ini banyak yang menunggu kapan cair tiktok Affiliate apa lagi uang mungkin digunakan untuk keperluan lain malah balum cair tiktok Affiliate kamu tidak perlu khawatir komisi kamu pasti akan cair segera apa bila sudah selesai pesanan diterima oleh pembeli barang yang kamu promosi.

Ini penyebab Tiktok Affiliate Belum Cair komisi.

1.  Pesanan yang kamu promosi belum sampai tujuan yang membuat tiktok Affiliate Belum Cair komisi dari tiktok shop baik pesanan yang sudah dibayar atau COD jadi belum cair Kalau belum sampai.

2.  Pesanan yang dibeli tidak sesuai dikembalikan oleh pembeli langsung ke kurir oleh sebab itu komisi tiktok Affiliate Tidak Dapat Dicairkan otomatis gagal.

3.  Komisi akan cair setelah komisi 7 hari selesai dikirim karena mungkin ada Yang nanti tidak cocok di kembalikan atau gimana tidak sesuai.

4.  Orderan kurir terlalu banyak otomatis akan membuat kurir yang atar pesanan sedikit lambat oleh sebab itu akan membuat komisi tiktok juga belum cair atau sedikit terlambat.

Yang diatas juga belum tentu benar mungkin ada kendala lain yang menyebabkan komisi belum cair seperti tiktok lagi perbaikan sistem,Banyak Kendal lain yang menyebabkan komisi tiktok Affiliate belum cair sampai sekarang ini semoga semua komisi cepat selesai dan diterima.


 Penyebab Komisi Tiktok Affiliate Belum Cair Sampai Sekarang

Posting Komentar untuk "Penyebab Komisi Tiktok Affiliate Belum Cair Sampai Sekarang"