5 Daftar Paket Xl Promo Murah Mendapatkan Diskon Paket Xl

Kartu Xl Lagi rame promo murah bahkan ada yang 16GB Rp 11 Ribu diskon dari harga normal Rp 59 Ribu xl hadirkan bermacam paket promo bukan hanya promo paket Akrab tapi ada juga paket Promo Xl combo reguler paket VIP banyak lainnya.

Paket Internet Xl Lagi Promo murah banyak sekali promonya tidak perlu kartu lama kartu yang baru membeli sudah mendapatkan promo dari Xl lewat aplikasi MyXl sebenarnya saya ini pengguna Internet Telkomsel karena terlalu mahal makanya berlalih ke Tri dan tri juga jaringannya  terlalu lelet sekarang pindah ke Xl mendapatkan paket promo murah.

Cara Mengetahui kamu mendapatkan paket internet xl murah cukup download aplikasi MyXl di play store setelah itu masukan nomor xl kamu login kalau nomor xl ada di dalam hp kamu akan secara otomatis masuk sendiri ke MyXl sangat mudah bukan.

Cek satu persatu paket xl kamu paket mana yang mendapatkan promo Internet Xl berikut ini paket yang biasa mendapatkan promo xl.

5 Daftar Paket Xl Promo Murah Mendapatkan Diskon Paket Xl

1. Paket akrab.

Jika kamu mendapatkan paket promo Akrab dari Xl maka akan sangat murah dari harga Normal nanti terlihat harga normal dan promo yg normal di coret.

2. Paket Xl Extra Combo plus dan reguler.

Paket Xl Combo Reguler paket murah xl juga mendapat paket Diskon dari harga normal menjadi harga diskon murahnya berbeda sama yang lain.

3. Paket Xl VIP.

Paket Xl VIP juga mendapat diskon dari paket internet XL dari harga normal ratusan ribu menjadi puluhan ribu menjadi promonya tidak sama paketnya.

4. Paket Xl Akrab Mini.


Paket akrab mini paket ini kuota kecil dengan harga terjangkau masa berlaku cuma 7 hari saja.

5. Paket Xtra combo mini.

Paket Xtra combo mini yang Kuota lebih murah masa berlaku 7 hari.

Paket Promo Xl Diskon Berbeda beda bisa saja kamu tidak mendapatkan paket Promo yang satu kamu bisa mendapatkan paket promo yang satu lagi bahkan kamu tidak mendapatkan promo sama sekali Di kartu Xl kamu cek di MyXl.


Posting Komentar untuk "5 Daftar Paket Xl Promo Murah Mendapatkan Diskon Paket Xl"