5 Kelebihan iPhone Ex Inter Bekas Salah Satunya Harga lebih Murah

Kelebihan iPhone Ex Inter Salah satunya Harga lebih murah jika ingin membeli iPhone kamu harus tau dulu iPhone mana yang mau kamu beli sekarang ini banyak iPhone ex inter bekas yang harga lebih terjangkau dari Pada iPhone iBox walaupun bekas kalau iBox harga lebih mahal.

iPhone Ex inter Adalah iPhone yang berasal dari luar negeri yang dijual ke Indonesia dengan harga sangat murah dibandingkan dengan yang resmi iBox harga mahal tapi walaupun begitu banyak sekali yang membeli iPhone Ex inter.

Banyak kelebihan kalau membeli iPhone Ex Inter dan juga kekurangan sudah saya jelaskan klik Disini kekurangan iPhone Ex inter dan untuk kelebihan iPhone ex inter berikut ini saya akan menjelaskan beberapa kelebihan iPhone Ex inter.

1. Harga murah.

iPhone Ex inter harga lebih murah bukan karena tidak bagus, bila bandingkan dengan iPhone bekas atau baru lainnya masih murah iPhone Ex inter.

2. Kesehatan fisik.

Biasanya bodi juga masih mulus dan iPhone Ex inter lebih bagus baterai juga lebih tahan lama tergantung dari pemilik sebelumnya biasanya orang-orang luar hanya menggunakan sebentar iPhone ganti dengan unit kelurahan Terbaru.

3.  Baterai

Baterai iPhone Ex inter lebih awet karena pemakaian dari luar negeri cuma sebentar.

4. Untuk membeli juga mudah didapatkan.

iPhone Ex inter jika kamu ingin membeli juga sangat mudah didapat unitnya banyak toko yang menjual iPhone Ex inter secara offline dan online baik Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli banyak lainya.

5.  Masih original.

iPhone Ex inter fisik biasanya masih original kalau kotak box biasanya yang acakan baik dari baterai layar kebanyakan masih pembaan dari resmi belum di ganti tapi itu juga masih tergantung pembelik sebelum soal pemakaian.

masih banyak kelebihan lainnya tapi masih banyak juga kekurangan salah satunya kekurangan harus Imei terblokir. 


 gambar : pixabay.com

Posting Komentar untuk "5 Kelebihan iPhone Ex Inter Bekas Salah Satunya Harga lebih Murah"