6 Produk Apple Yang Paling Laris Di Indonesia

Produk Apple Yang Paling Laris Di Indonesia seperti yang kita tahu kalau produk Apple tidak diragukan lagi seperti iPhone, MacBook,  airpods, Apple watch, banyak sekali produk Apple yang pengen dimiliki oleh banyak orang apa lagi iPhone.

Apple biasa yang sering kita dengar kalau produk Apple hanya iPhone kebayangkan walaupun sebagian sudah banyak yang tau tentang semua produk yang Apple punya  dari segi harga kalau produk Apple sangat mahal tapi sesuai dengan kualitas produk yang sangat bagus berikut ini Produk apple apa saja.

6 Produk Apple Yang Paling Laris Di Indonesia

1. iPhone

Smartphone merk iPhone punya dari iPhone pertama yang terakhir saat ini iPhone 13 dan juga akan dilanjutkan tahun ini iPhone 14, dari sekian banyak produk hp iPhone yang paling mewah menurut saya apa lagi iPhone terbaru pasti di kira orang kaya, jika kamu ingin membeli untuk bergaya jangan tapi kalau berkerja boleh membeli produk Apple iPhone.

2. MacBook Pro / Air.

MacBook laptop milik Apple ini bagi kalangan orang kaya sudah tidak asing lagi kalau bagi saya sih masih asing karena belum kebeli MacBook Pro laptop produk Apple ini sangat bagus dari os juga berbeda tidak seperti laptop pada umumnya menggunakan windows.

3. Ipad Pro/air

iPad produk Apple yang satu ini pasti banyak yang tau apa lagi orang kaya yang membeli buat anaknya produk ipad terdiri dari ipad mini dan juga ipad pro. Jika ingin beli susuai Dengan uang kamu.

4. Apple watch.

Jam tangan milik Apple ini tidak diragukan lagi jam pinter milik Apple untuk harga mahal tapi untuk kualitas ok banget bisa terhubung dengan iPhone dan juga MacBook punya sendiri bisa konek bersamaan.

5.  airpods.

 airpods salah satu milik Apple yang harga sangat mahal walaupun begitu, hanset ini sangat enak di dengar di telinga. 

6. Mac komputer apple.

walaupun banyak yang sudah menggunakan laptop macbook dan masih ada juga yang menggunakan komputer dari produk apple imac.


6 Produk Apple Paling laris di Indonesia dan masih banyak lagi produk apple yang masih banyak yang tidak di sebutkan.

 

Gambar : pxhere.com

Posting Komentar untuk "6 Produk Apple Yang Paling Laris Di Indonesia"