Kinemaster Tidak Bisa Di Instal Di Laptop Dan Komputer Ini Alasannya (Kinemaster Laptop Dan Komputer)

Kinemaster Aplikasi Edit Video ini emang Sangat populer di kalangan pengguna android smartphone apa lagi sangat gampang kalau soal edit video menggunakan kinemaster.

Tapi bukan itu yang mau kita habas hari ini apakah kinemaster itu bisa digunakan di laptop atau komputer jawabannya tetap tidak ya karena kan kinemaster aplikasi itu cuma bisa di android saja.

Banyak yang bertanya makanya buat artikel tentang  kinemaster di laptop dan komputer untuk memakai kinemaster di laptop dan komputer kamu harus menggunakan emulator Android di laptop kamu tentunya sangat berat apa lagi kalau komputer dan laptop kamu masih jadul atau ram kecil tapi kalau laptop kamu baru mungkin saja bisa.
 
Baca Juga :   Cara Edit Video Capcut Di Laptop Versi Website Secara Online (Capcut Lewat Google Chrome)

Banyak emulator yang bisa kamu gunakan untuk menginstal aplikasi Android di laptop kamu bukan cuma kinemaster. Apa saja emulator Android di laptop maupun komputer ini emulator.

Emulator Android Untuk Instal Aplikasi Android Laptop bisa Instal Kinemaster

1.Bluestack
2.Genymotion
3.android studio
4.droid4X.

Masih banyak emulator yang bisa kamu gunakan untuk instal kinemaster.

Aplikasi di atas bisa kamu gunakan untuk menginstal aplikasi kinemaster di laptop dan komputer kamu sebaiknya kamu gunakan saja aplikasi kinemaster di Android kamu saja dan kamu boleh menggunakan aplikasi lain di laptop dan komputer kamu untuk edit video seperti dibawah ini.

Aplikasi Edit Video Laptop Dan Komputer
1. Adobe premiere pro
2. Sony Vegas pro
3.pinnacle studio
4.windows movie maker
5.wondershare filmora

Banyak lagi aplikasi untuk pc edit video yang tidak di sebut kalian yang YouTuber pasti sudah banyak yang tau tentang aplikasi edit video di pc.

Sekali lagi ya aplikasi edit video kinemaster tidak ada yang di laptop maupun komputer karena emang bukan untuk laptop atau komputer cuma buat android saja kinemaster.

Kinemaster Tidak Bisa Di Instal Di Laptop Dan Komputer Ini Alasannya (Kinemaster Laptop Dan Komputer).

Posting Komentar untuk "Kinemaster Tidak Bisa Di Instal Di Laptop Dan Komputer Ini Alasannya (Kinemaster Laptop Dan Komputer)"