Cara Edit Video Capcut Di Laptop Versi Website Secara Online (Capcut Lewat Google Chrome)

Capcut Aplikasi Edit Video Untuk Tiktok yang paling populer dikalangan pengguna Android dan iPhone apa lagi sangat gampang dalam Edit Video menggunakan Aplikasi capcut sama halnya dengan kinemaster capcut bisa digunakan khusus edit Video Di Smartphone.

Capcut adalah salah satu aplikasi yang diperuntukkan untuk edit video dengan cepat di smartphone sekarang ini capcut makin populer saja tetapi bukan itu yang ingin kita bahas Apakah aplikasi Capcut Bisa Digunakan di laptop? Jawabnya Capcut Bisa Digunakan Di laptop atau komputer dengan menggunakan Google Chrome, Mozilla dan browser lain.

Menggunakan Capcut For Pc Secara Online Lewat Google Chrome agar bisa menggunakan Capcut For Pc di laptop atau komputer Capcut Versi Website langsung banyak yang bertanya makanya saya buat cara menggunakan Capcut Edit Video di Laptop.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi capcut Android harus menggunakan emulator terlebih dahulu nanti baru install Capcut Apk bukan hanya capcut bisa juga aplikasi lainnya di install.

Berikut Ini cara Menggunakan Capcut Versi Website.

Capcut Lewat Google Chrome.

1. Buka Browser Google Chrome.
2. Masukan link pencarian.
3. https://www.capcut.com/
4. Edit Video.
5. Selesai.

Gunakan template Capcut yang kamu suka bisa login akun Capcut Di pc kamu atau edit Capcut langsung juga bisa semoga paham.

Cara Edit Video Capcut Di Laptop Versi Website Secara Online (Capcut Lewat Google Chrome)


Posting Komentar untuk "Cara Edit Video Capcut Di Laptop Versi Website Secara Online (Capcut Lewat Google Chrome)"