7 Jenis Alpukat Terbaik Di Indonesia Paling Enak Untuk Jadikan Jus Alpukat

Jenis alpukat Yang ada di Indonesia sangat banyak ya jenisnya bermacam macam jenis alpukat, buah satu ini alpukat bisa ditemukan dimana saja kalau di Indonesia walaupun harga berbeda beda tapi sama juga alpukat kalau mau beli yang bisa dimakan langsung ke tempat jualan jus saja kalau mau beli buahnya langsung ke penjual buah alpukat.

Buah alpukat jenisnya berbeda beda walaupun buahnya sama berwarna hijau ada juga sedikit coklat kulit luarnya namun buah alpukat rasanya ada ciri khas masing masing,  dari struktur buahnya dan rasanya dari jenis alpukat.

7 Jenis Alpukat Terbaik Di Indonesia Paling Enak Untuk Jadikan Jus Alpukat

1. Alpukat mantega

Alpukat jenis mantega yang sering Anda temui karena alpukat jenis ini yang paling banyak dipasaran dan alpukat mantega sangat lembut dan lincin kalau di jadikan jus kalau kamu mau makan tanpa di jus juga bisa gunakan sendok saat di krok.

2. Jenis alpukat miki

Jenis alpukat miki ukurannya yang bulat kecil tapi buah enak kok dan daging tebal juga rasanya tak kalah sama jenis alpukat mantega.

3. Jenis alpukat pluwang

Alpukat pluwang yang buahnya panjang dan juga besar buahnya dari buahnya sih kelihatan enak ya emang enak kamu juga bisa menggunakan buah alpukat ini untuk di olah di jadikan makan atau jus lain.

4. Alpukat tanpa biji

Alpukat tanpa biji alpukat ini jarang di temukan tapi yang pasti alpukat jenis ini sangat tebal dagingnya karena alpukat ini tanpa biji lagi yang membuatnya jadi banyak daging.

5.jenis alpukat leher panjang.

Dari namanya saja leher panjang ya tentu alpukat ini buah panjang buahnya kecil panjang tapi dagingnya banyak di karena buah alpukat panjang.

6. Jenis alpukat hass

Buah alpukat ini yang kulitnya kasar tapi alpukat jenis ini sangat mudah ditemunkan di penjual buah alpukat apa lagi dipenggirjalan.

Baca Juga : 7 Jenis Tanaman Yang Bisa Di Cangkok Biar Cepat Berbuah Dari Pada Tanam Dari Biji Langsung

7. Alpukat aligator

Jenis alpukat aligator jenis alpukat ini sangat enak tak kalah sama alpukat mantega daging juga lembut buahnya besar bulat kecil keatas.

masih banyak alpukat jenis lain yang tidak di sebutkan.

7 Jenis Alpukat Terbaik Di Indonesia Paling Enak Untuk Jadikan Jus Alpukat


 Gambar sumber (pexels)



Posting Komentar untuk "7 Jenis Alpukat Terbaik Di Indonesia Paling Enak Untuk Jadikan Jus Alpukat"