3 penolakan adsense inventaris berharga: template halaman




Kali ini system impian akan membahas tentang bagaimana cara daftar adsense biar keterima tentunya umur blog harus lebih 3 bulan ya supaya menghindari penolakan dari adsense untuk blog subdomain mau blogspot gratis terserah ya, blog ini sudah  di tolak terus menerus.

system impian juga pernah ditolak terus menerus tapi mencoba terus menerus ajukan lagi ke google adsensenya akhirnya diterima oleh google adsense.

Dari pengalaman pribadi ditolak sebanyak ya hampir 30kali penolakan tidak mau ngeblog lagi karena sudah capek ditolak terus haha, karena tidak tau mana yang harus di perbaiki setelah di perbaiki tetap juga itu yang salah, system impian akan menjelaskan beberapa  yang harus diperbaiki setelah ditolak agar tidak ditolak selanjutnya. Kalau penolakan seperti dibawah ini kalian bisa lihat berkut ini.

1.   inventaris berharga: template halaman

Ini banyak ditolak dalam khasus ini apa saja yang harus sobat perbaiki supaya diterima dikemudian hari nanti,  sobat harus memperbaiki privacy policy contacts, disclaimer, sitemap juga apabila masih ditolak kalian boleh pakai template sama template bawaan blogger ya dan ajukan ke google adsense lagi. yang ini sering system impian dapatkan soal penolakan adsense.

2.   perilaku situs navigasi

Sobat harus lihat postingan atau artikel sobat tulis yang melanggar dari kebijakan adsense itu sendiri dan sobat harus memperbaiki artikel  yang memang dinyatakan salah dari pihak adsense.

3.   inventaris berharga sedang dibuat.

Sobat harus periksa link yang error 404 not found  mungkin ada yang error atau emang masik rusak linknya sobat  perbaiki dulu dan ajukan lagi ke google adsense.

Yang sudah berkunjung ke blog system impian semoga sobat dapat manfaatnya dari blog sederhana ini.  Ini pengalaman dari blog ini yang sebelum dapat adsense dari google yang system impian ceritakan dalam bentuk tulisan.

Posting Komentar untuk "3 penolakan adsense inventaris berharga: template halaman"