cara mengubah jaringan 3g ke 4g dan 4g ke 3g


Kali ini systemimpian.com akan membahas tentang cara mengubah jaringan hp android ke jaringan 3g ke 4g dan sebaliknya jaringan 4g ke 3g banyak  blogger lain sudah ada yang membahas tentang ini tapi tidak salah saya coba lagi membahas kali ini.

Di jaman sekarang sudah banyak yang tau ya tentang  cara mengubah jaringan 3g atau 4g hal ini pun tidak sulit ya cuma kita malas saja membaca mungkin atau nonton di YouTube makanya ada diantara kita yang tidak tau.

Sekarang ini pengguna Android pun sangat banyak ya, di karenakan hp masih ada jaringan 3G. Jadi kita juga butuh setelan ya lanjut untuk mengubahnya jaringan tersebut.Walaupun banyak dari operator sudah menyediakan 3G atau 4G seperti telkomsel,indosat,3,smartfren,xl dan lain lain yang mungkin ada ketinggalan yang disebutkan, kadang kita juga membutuhkan 3g dan 4g maka oleh karena itu kita akan membahas.

Caranya pun cukup mudah kalian cukup ketik *#*#4636#*#* dibagian papan layar hp kalian lalu akan muncul setelan jaringan selanjutnya setelah itu pilih sim1 atau sim2 ya di hp kalian untuk mengubahnya contohnya seperti gambar berikut ini ya :

Gambar 1

Ini buat 3G ke 4G setingannya



















gambar 2

Ini buat 4G ke 3G settinganya
























Terimakasih sudah berkunjung ke blog systemimpian.com yang sederhana ini semoga bisa bermanfaat buat teman teman semua.

Posting Komentar untuk "cara mengubah jaringan 3g ke 4g dan 4g ke 3g"