hp xiaomi sudah bisa update miui v11





Systemimpian.com, xiaomi, Kabar gembira penggunaan smartphone Xiaomi sudah bisa update ke miui versi 11 sekarang bagi kalian yang belum update kalian bisa coba sekarang dan bagi kalian yang masih ingin menggunakan versi sebelumnya jangan di update, bagi yang ingin update pergi ke pengaturan hp Xiaomi kalian dan bagi yang belum kebagian bisa tunggu berapa hari ini untuk xiaomi yang sudah support juga , kebetulan saya pengguna xiaomi 5A yang sudah lama dan saya juga sudah dapat update perubahan terbaru dari xiaomi.
Sebelum update kalian sisakan ruang penyimpanan dulu yang cukup hapus berkas berkas sampah ya dan file tidak penting ,untuk hp yang emang penyimpanan sedikit bagi yang penyimpanan besar enggak ada masalah ya di karenakan takut penuh penyimpanan saat mulai proses update, dan sebelum update kalian harus pastikan bahwa masih mengingatkan sandi akun mi kalian.

Dan sebaiknya kalian menggunakan koneksi wifi ya yang stabil ya untuk update ke miui versi 11 versi terbaru saat ini sudah bisa di coba perubahan. Dan juga menggunakan wifi untuk menghemat kouta bisa kita memakai untuk keperluan yang lain kouta tersebut

Baterainya pun harus diatas 50% buat jaga jaga saat hp mulai operasi miui terbaru takutnya nanti hp padam ya. Selamat menikmati system miui terbaru kalian semoga bisa support di hp kalian semuanya.


Terimakasih sudah berkunjung ke systemimpian.com.

Posting Komentar untuk "hp xiaomi sudah bisa update miui v11"