4 aplikasi jualan online.

Systemimpian.com, Mau jualan online kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi atau sosmed sekarang ini sudah banyak orang yang jualan online dari pakaian kosmetik atau untuk produk produk herbal dan lain lainnya.

Jualan online kan bisa menambah penghasilan, buat anak kuliahan atau anak kos kosan atau emang buat kerja tambahan dan sampingan, banyak diluar sana mencari penghasilan dengan menggunakan koneksi Internet ya apalagi sekarang jaman beli membeli lewat internet walaupun ada juga ya kecewa setelah membeli karena tidak sesuai dengan permintaan. Kali ini saya akan membahas aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk promosi barang atau produk yang mau kalian jual.





1.  WhatsApp.

Aplikasi satu ini sangat bagus buat kalian untuk mulai jualan online karena aplikasi WhatsApp tersebut bisa menggunakan WhatsApp story buat promosi dan WhatsApp juga harus ada penyimpanan nomor ya Antara kamu dan orang tersebut berarti butuh pertemanan, dan teman taman kita tau produk yang yang kita jual bisa dilihat whastapp  story apa lagi mereka rekan kerja kita.

2.    Facebook

Teman dari whastapp yaitu aplikasi Facebook sudah sangat terkenal ya untuk jual online apa lagi banyak teman di Facebook ya untuk jualan pun sangat mudah tinggal post saja di Facebook banyak kawan kawan yang liat dan nanya harga, apa lagi Facebook bisa menggunakan halaman ya atau Facebook ads untuk promosi nya.

3.   Instragram


Aplikasi ini sangat dibutuhkan untuk me promosi produk kalian bisa menggunakan Instragram. Apalagi banyak teman di istragram mereka dengan mudah melihat promosi kita post ya.

4.   twitter 


kalian juga bisa menggunakan twitter untuk mulai bisnis online atau jualan online, dan bisa di post di twitter supaya teman yang ada twitter bisa tau kalau kita jualan online.Selain aplikasi diatas kalian juga bisa menggunakan aplikasi sosial media lainnya buat promosi bisnis jualan online kalian misalnya telegram, wichat, line, atau social media lain ya. 


Penting

Bagi yang suka jualan online usahakan dengan ke jujuran, jangan menipu satu sama lain ya kasian orang yang tertipu karena mungkin mereka nabung buat beli sesuatu. Dan bagi yang ingin membeli, belilah pada orang kalian kenal mungkin rekan kerja atau keluarga dan teman, bisa saja menggunakan toko online dari aplikasi terpercaya yang aman dari penipuan.

terimakasih telah mengunjugi systemimpian.com

Posting Komentar untuk "4 aplikasi jualan online."