5 Email Yang Sering Digunakan, Gmail umum digunakan

systemimpian.com,email,bermacam macam email,emai bagus, sekarang ini saya akan membahas tentang email, semua orang yang aktif di internet semuanya memerlukan email untuk kebutuhannya, email itu fungsinya untuk membuat sebuah akun itu harus ada yg namanya email, karena untuk aktivasi akun tersebut butuh email.


email sekarang bermacam macam ya apa yg kita suka dan apa yang kita pakai dan juga keamanannya yang paling utama, seperti sekarang ini email yang kita mau buat, email pribadi dan email untuk bisnis, atau bisa saja email untuk menyimpan dokumen ya seperti Google Drive. 


Apalagi email untuk mendaftarkannya cukup mudah  dan sangat gampang cuma isi data saja dan email pun langsung jadi tidak membutukan waktu lama,untuk kita gunakan berikut ini email yang saya rekomendasikan.






1. Gmail.

Siapa yang tidak kenal email dari gmail karena itu milik google sendiri ya perusahaan terbesar sekarang ini karena hampir semua orang di indonesia  memakai yg namanya gmail untuk email bisnis dan pribadi. Email gmail sudah mendapatkan penyimpanan 15gb gratis ya dan anda bisa juga mendapatkan lebih banyak lagi harus pakai email unlimited.

2. Yahoo.

Dulu saya waktu masih sekolah sma dan baru masuk kuliah sering pakai yang namanya email yahoo  apa lagi waktu itu ada yahoo messenger, dan juga waktu kirim tugas kuliah menggunakan email yahoo, yahoo sendiri memberi penyimpanan cukup besar ya bahkan sekarang ini penyimpanannya mencapai 1TB luar biasa ya.

3.hotmail.

Saya juga pengguna email hotmail email ini saya gunakan untuk windows 10 ya karena email tersebut cocok untuk windows sich, hotmail dia membeikan penyimpanan 23gb ya dari beberapa sumber saya baca.

4.mail.com

Email ini pun bisa dipakai sangat bagus ya bagi kalian yang ingin menggunakannya boleh di coba ya email ini siapa tau cocok ya buat kalian.

5.email sendiri

bagi kalian penggunaan domain dan hosting  bisa membuat email sendiri ya misalnya admin@systeimpian.com contohnya begitu ya kebutulan saya pengguna  blogger.


Terima kasih sudah mengunjugi systemimpian.com tunggu artikel selanjutnya..

Posting Komentar untuk "5 Email Yang Sering Digunakan, Gmail umum digunakan"