8 aplikasi tv online

systemimpian.com , aplikasi tv online, tv online, tv internet. kali ini saya akan membahas tentang tv online sekarang ini tidak mesti nonton tv harus di tv bisa saja nonton di smartphone misalnya yang berbasis android Apple atau apa lah osnya.


karena sekarang nonton tv sangat mudah cukup modal hp dengan wifi atau paket data, saya akan membahas aplikasi yang bisa di gunakan untuk nonton tv di indonesia, apa lagi di Indonesia banyak sinetron drama Indonesia kan tidak mau ke tinggalan acara kesukaan kalian ya kan.

Sekarang ini banyaknya acara di tv berita, selebritis gosip dan intertaiment apa lah yang.menurut kalian bagus ada aplikasi bisa kalian unduh di playstore berikut ini aplikasinya.
















1. video nonton tv

Kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk live vidio tv online dan tidak ribet ya ukurannya pun kecil.

2. maxtream

kalian bisa download di playstore ini aplikasinya dari telkomsel dan kalian bisa gunakan untuk nonton tv dan juga nonton Bollywood di zeebioskop mungkin ada yang suka film india.

3.rcti+

 kalian bisa download di playstore nonton acara tv milik MNC group karena sudah ada di aplikasi rcti semuanya tinggal nonton apa lagi sekarang milik mnc group sudah berbayar ya tvnya.

4.tv online Indonesia 

kalian juga bisa menggunakan tv online untuk menonton cara tv kalian dan acara kesukaan kalian ya tidak mau ketinggalan.

5.viu

kalian yang suka nonton film korea dan drama lainnya kalian bisa download aplikasi viu di playstore ya.

6. Iflix 
kalian juga bisa nonton film yang kalian suka di iflix dan kouta pun bisa kalian beli  ada karena iflix bekerjasama dengan operator indonesia.

7. Tv indonesia aplikasi ini menyiarkan siaran yang ada di negara kita Indonesia selain itu semua siaran  ada didalamnya

8.UseeTV aplikasi ini sudah dilengkapi siaran lengkap karena siaran ini emang untuk indonesia, bisa nonton film yang kalian suka dan drama drama yang ada.

Posting Komentar untuk "8 aplikasi tv online"