cara dapat kouta gratis telkomsel setiap bulan 2020

Hari ini system impian blog akan memberikan cara dapat kouta gratis tiap bulan 1.2gb,  saya sudah lama ya dapat kouta tiap bulan secara gratis dengan cara menggunakan aplikasi resmi dari telkomsel.

aplikasi itu roli yang sudah lama di keluarkan oleh Telkomsel bagi sobat yang mau dengan kouta gratis dari Telkomsel silahkan download aplikasi roli dari playstore download disini roli dan dapatkan kouta tiap bulan. lihat gambar dibawah ini yang 30mb itu 3 hari, satu hari 10mb, kalau sudah 30hari dapat 300mb ditambah 300mb lagi jadi 600mb dan dapat 300mb 300mb jadi 600mb lagi jadi 1.2gb. cek paketnya dengan my telkomsel agar terlihat kalau di cek manual gak terlihat 600mb lagi.



























Aplikasi roli juga bisa untuk mendapatkan poin roli dengan roda putar dan bisa menukar dengan dengan kouta Internet maupun paket nelpon dan juga bisa menukarkan dengan sms apa bila sudah cukup untuk di tukar. lihat gambar berikut ini sobat bisa tukar poin  roli kalian dengan kouta sms telpon.























Roli juga mengadakan kuis receh bisa dapat hadiah apa bila menangkan kuis receh yang di adakan oleh roli hampir tiap hari ya ada kuis receh dan sobat bisa lihat pemenangnya di aplikasi roli.

Aplikasi roli juga mengadakan lelang poin dalam sebulan beberapa kali dan dapatkan hadiah powerBank dan juga hanset dan ada juga hadiah lainnya di akhir tahun biasanya tergantung hadiah yang dia adakan oleh pihat roli telkomsel tersebut poin kita akan di lelang bila jadi pemenang akan dapat hadiah kalau tidak menang poin akan di kembalikan cuma di potong register pertama lelang biasanya cuma 200 poin atau 100 ya tergantu juga dari rolinya sendiri.

Roli masih banyak lain lagi bisa mengirim artikel cerita pendek untuk postingan di aplikasi roli, didalam aplikasi roli banyak artikel yang diterbikan. untuk lebih lanjut kunjungi www.telkomsel.com


Terimakasih sudah berkunjung ke blog systemimpian.com semoga bermanfaat buat teman teman semua.

Posting Komentar untuk "cara dapat kouta gratis telkomsel setiap bulan 2020"