Tiktok Shop Buka Kembali Dengan Gabung Ke Goto 12 Desember 2023

Tiktok Affiliate Buka Kembali Dengan Gabung Dengan Goto 12 Desember 2023 atau lebih dikenal Tokopedia jadi kamu sudah bisa berjualan kembali di Tiktok Baik Live Maupun Video pendek Di aplikasi Tiktok Mulai 12 Desember 2023 Bagi Ex tiktok shop dulu pasti sudah mendapatkan email dengan adanya pemberitahuan pada hari ini Saller dapat mengelola produk di seller center.

Tiktok Shop Goto Adalah Gabung Tiktok dengan gopay Tokopedia untuk Affiliate terbaru jadi kamu bisa jualan melalu Tiktok lagi dengan adanya gabungan tersebut baik seller maupun Affiliate bisa mencari cuan lagi tiktok yang sempat ditutup waktu itu, Tiktok Resmi Berkerja sama dengan Tokopedia untuk pertumbuhan UMKM yang ada di Indonesia kamu bisa mulai live lagi dan video pendek mulai 12 Desember 2023 berikut ini isi email resmi dari tiktok shop.

Hari ini, dengan senang hati kami umumkan kemitraan strategis antara TikTok dan GoTo dalam rangka mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia secara keseluruhan.

Campaign bersama kami yang pertama, Beli Lokal , akan diluncurkan pada Selasa, 12 Desember 2023 bersamaan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Mulai Senin, 11 Desember 2023 pukul 9:00 WIB , Seller dapat mengakses dan mengelola produk di Seller Center.
Pelanggan juga bisa mulai membeli produk melalui Shop Tab, Video Pendek, dan sesi LIVE di aplikasi TikTok pada Selasa, 12 Desember 2023.

Ke depannya, kami bekerja sama dengan Tokopedia untuk secara aktif mendukung pertumbuhan ekonomi digital dengan memberdayakan UMKM Indonesia.

Tiktok Shop Buka Kembali Dengan Gabung Dengan Goto 12 Desember 2023

Posting Komentar untuk "Tiktok Shop Buka Kembali Dengan Gabung Ke Goto 12 Desember 2023"