Cara Hubungkan Akun Media Sosial Di Shopee Affiliate ( Validasi akun Media Sosial Shopee Affiliate)

Cara Hubungkan Akun Media Sosial Di Shopee Affiliate ( Validasi akun Media Sosial Shopee Affiliate) bagi yang baru gabung dengan shopee affiliate ada yang masih bingung dengan cara melakukan velidasi akun media sosial dengan akun shopee affiliate untuk yang sudah lama di shopee affiliate ya sudah paham dengan menghubungkan Akun Media Sosial Di Akun Shopee Affiliate caranya sangat gampang kok mudah banget.

Hubungkan Akun Media Sosial Di Shopee Affiliate Agar komisi shopee affiliate yang diterima dan tidak gagal karena sudah melakukan hubungkan shopee affiliate dengan akun media sosial baik tiktok, Instagram, Fecebook, Twitter, website dan banyak sekali Media Sosial lainnya yang lebih banyak kamu bisa hubungkan semua cara hubungkan juga sangat gampang.

Kenapa Harus Hubungkan Akun Media Sosial Ke Shopee Affiliate ? Jika akun media sosial kamu terhubungkan dengan Shopee Affiliate  maka komisi yang diberikan nanti akan dibayar kalau memenuhi syarat oleh sebab itu harus terverifikasi dulu akun media sosial di shopee kamu cara hubungkan juga sangat mudah.

Berikut ini Cara Hubungkan akun media sosial di shopee affiliate.

Langkah - Langkah Cara Hubungkan Akun Media Sosial Di Shopee Affiliate ( Validasi akun Media Sosial Shopee Affiliate)

1.Buka Aplikasi Shopee
2. Login.
3. Klik Saya. Pojok kanan bawah.
4. Klik shopee affiliate program.
5. Klik akun. Pojok kanan bawah.
6.pengaturan Akun.
7. Klik media sosial.
8. Hubungkan Akun
9. Klik Tambah Media sosial.
10. selesai.

Kamu bisa masukin semua media sosial kamu agar Terverifikasi Di Shopee Affiliate Gimana caranya sangat mudah bukan cara hubungkan Akun Media Sosial dengan Shopee Affiliate Program semoga paham yang di jelaskan.

Cara Hubungkan Akun Media Sosial Di Shopee Affiliate ( Validasi akun Media Sosial Shopee Affiliate) 

Posting Komentar untuk "Cara Hubungkan Akun Media Sosial Di Shopee Affiliate ( Validasi akun Media Sosial Shopee Affiliate)"