Paket Xtra Kuota Utama 3GB 1Hr myXl Poin Bisa Di Tukar 10 poin Setiap Hari

Paket Xtra Kuota Utama 3GB 1Hr myXl Poin Bisa Di Tukar 10 poin Setiap Hari Bagi pengguna XL ada Kouta Gratis 3GB 1 hr dengan cara kamu sudah memiliki Poin Xl walaupun kadang eror saat mengklaim Kouta Utama 3GB Dengan Poin 10 poin XL paket ini berlaku 1 hari atau bisa dikatakan 24 Jam saja apa bila lebih harus beli paket lain atau coba tukar kembali paket Xtra Kouta utama 3GB lagi itupun kalau masih bisa tapi saya sudah tukar 2 kali bisa sampai hari ini.

Paket Xtra Kouta utama 3GB Tukar 10 poin Xl adalah paket promo khusus myXl poin untuk bisa menikmati promo tersebut kamu harus memiliki poin terlebih dahulu agar bisa menukar paket bukan hanya paket itu saja kamu juga bisa lihat paket lain yang promo khusus seperti YouTube 10GB, dan Facebook, sporty dan yang paling menarik cuma paket Xtra Kouta utama 3GB HR dengan Harga 10 poin XL saja kalau yang lain sesuai dengan promo lainnya yang poin lebih banyak seperti paket Facebook.

Paket Xtra Kouta 3GB 1 hari 10 poin XL paket ini bisa ditukar setiap hari hanya saja butuh waktu banyak eror waktu penukaran saya sendiri sudah 3x menukar di jam 16.00 WIB dan hari besoknya di jam 20.00 WIB dari tadi sebelum jam tersebut tidak bisa apa lagi tadi pagi kebutulan banyak poin dari pada nganggur poin saya tukar Kouta Xtra Kouta 3GB 1 Hari 10 poin kan lumayan kamu harus butuh kesabaran waktu penukaran karena banyak erornya lihat gambar tadi baru saja ditukar.xl.

Paket Xtra Kuota Utama 3GB 1Hr myXl Poin Bisa Di Tukar 10 poin Setiap Hari

2 komentar untuk "Paket Xtra Kuota Utama 3GB 1Hr myXl Poin Bisa Di Tukar 10 poin Setiap Hari"

  1. udah di fix ya ? soalnya aku juga pake ini tapi kucek lagi berubah jadi 1 jam doang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi di saya masih berlaku sampai sekarang dan setiap jam 12 siap setiap hari beli sekarang jam 21.11 WIB masih bisa paket tersebut besok belum tahu juga sih gimana

      Hapus