Paket Tri Promo Kilat 33GB Rp 50 Ribu 30 Hari

Paket Tri Promo Kilat 33GB Rp 50 Ribu 30 Hari saat ini paket Tri promo kilat Telah hadir Di Bima+ paket ini khusus bagi pengguna Tri kamu tidak bisa coba cek siapa tahu di tri kamu juga mendapat paket promo kilat paket ini bisa digunakan dalam waktu 24 Jam dan jika mendapatkan segera dibeli sebelum paket ini hilang di aplikasi Bima+ namanya saja promo kilat bisa tiba2 hilang mendadak jika tidak segera di beli.

Promo Kilat Tri adalah salah satu paket promo secara dadakan paket ini bisa hilang begitu saja secara tiba-tiba kamu juga bisa membeli paket ini kalau ada dapat notifikasi di aplikasi Bima+ Promo Kilat khusus buat mu paket ini tidak semuanya ya bisa menikmati paket promo kilat hanya pelanggan tertentu saja yang mendapatkan paket promo kilat yang namanya promo kilat harus cepat kita beli sebelum promo hilang.

Paket Promo Kilat Tri paket ini banyak pilihan yang ditawarkan ada yang Kuota 33GB atau 2GB dan 10GB banyak lainnya berbeda beda Kuota yang diberikan promo kilat tri bisa jadi tidak sama antara satu kartu dan kartu lainnya Paket penawaran promo kilat tri menurut Promo saja yang dapat di beli jika kamu mendapatkan promo 2GB yang 2GB saja.

Lihat Gambar bawah ini promo kilat di kartu tri saya kuota 33GB Rp 50 Ribu Mungkin di kamu lebih murah lagi ingat paket ini tidak ada pembagian antara malam dan siang bisa digunakan dalam 24 jam tapi sebaiknya baca dulu keterangan syarat ketentuan dulu agar tidak salah beli lihat gambar bawah ini.


 Paket Tri Promo Kilat 33GB Rp 50 Ribu 30 Hari

2 komentar untuk "Paket Tri Promo Kilat 33GB Rp 50 Ribu 30 Hari"

  1. Saya kok 10 harišŸ˜­pas di beli malah 10 hari rugi 50rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin 10 hari bukan yg 30 hari atau pernah beli paket lain yang masa aktifnya 10 hari karena ada paket hilang yang lama

      Hapus