Paket XL Diskon 70% Kembali lagi paket Xtra Combo Plus VIP Dan Xtra Combo Plus Reguler oktober 2023

Paket XL Diskon 70% Kembali lagi paket Xtra Combo Plus VIP Dan Xtra Combo Plus Reguler oktober 2023 Dengan harga diskon diperpanjang nanti juga dengan harga diskon kalau masih mendapatkan dengan harga promo kalau tidak mendapatkan harga promo maka akan mendapatkan harga normal yaitu harga mahal akan tetapi yang sudah-sudah dulunya diperpanjang harga promo diskon walaupun nanti juga ada beberapa yang di perpanjang harga normal karena yang namanya paket promo tak selamanya promo.

Paket XL Promo Diskon 70% Kembali lagi banyak sekali yang mendapatkan promo diskon 70% jadi saat membeli paket kamu mendapatkan harga yang terjangkau, setiap kartu XL yang mendapatkan paket promo diskon berbeda-beda antara satu kartu dan kartu XL lainnya misalnya satu kartu xl mendapatkan paket Promo Diskon Xtra combo plus VIP satu lagi mendapatkan Paket Diskon Xtra Combo Plus reguler atau bisa mendapatkan Paket promo Diskon di paket akrab.

Paket Promo Diskon XL Kapan Diperpanjang ? Saat paket sudah berakhir makan akan diperpanjang secara otomatis oleh XL sebelum diperpanjang paket XL ada SMS yang masuk beberapa hari sebelum masa paket perpanjangan jangan lupa pastikan Pulsa cukup dengan harga paket diperpanjang karena jika lupa isi pulsa maka berakhir paket Diskon XL kamu dan tidak bisa membeli lagi paket XL Diskon harus menunggu promo lagi.

Untuk memastikan paket XL Diskon 70% Bisa cek langsung di kartu XL masing-masing lewat Myxl ada yang dapat paket Diskon ada juga yang tidak mendapatkan yang namanya paket promo tidak sama rata mendapatkannya bisa jadi kamu salah satu yang mendapatkan paket promo XL diskon bisa jadi kamu bukan salah satu yang tidak mendapatkan paket tersebut lihat gambar bawah ini Contoh paket diskon XL.


Paket XL Diskon 70% Kembali lagi paket Xtra Combo Plus VIP Dan Xtra Combo Plus Reguler oktober 2023

 

Posting Komentar untuk "Paket XL Diskon 70% Kembali lagi paket Xtra Combo Plus VIP Dan Xtra Combo Plus Reguler oktober 2023"