Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate Program Terbaru Oktober 2023

Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate Program Terbaru Oktober 2023 bagi yang ingin menjadi Shopee Affiliate Program Harus Daftar terlebih dahulu agar bisa mempromosikan shopee Affiliate apa lagi sekarang ini semenjak tiktok Affiliate atau tiktok shop di hentikan di Indonesia banyak sekali yang bingung menjadi affiliate apa yang cocok sebenarnya kamu masih bisa mencoba shopee Affiliate siapa tahu juga dapat komisi.

Shopee Affiliate Program Adalah salah satu marketing di bidang mempromosikan barang yang ada di shopee maka kalau laku terjual akan mendapatkan komisi, dan kamu juga tidak perlu khawatir tidak di pungut biaya kalau Daftar Shopee Affiliate karena gratis untuk mempromosikan barang bisa kamu gunakan Instagram Facebook YouTube atau media sosial lainnya apa lagi sekarang shopee juga menyediakan shopee video

Cara Daftar Shopee Affiliate Terbaru Cukup mudah siapkan akun shopee yang ingin kamu daftarkan affiliate terlebih dahulu ingat kamu harus aktif nomor ponsel yang terdaftar shopee affiliate, dan kamu juga Daftar Shopee Affiliate Lewat Google Chrome saja agar lebih mudah menggunakan Mode Desktop, Bagaimana cara membuat Shopee affiliate? di bawah ini.

Cara Daftar Shopee Affiliate Program Lewat aplikasi shopee.

1. Klik Saya.
2. Pilih shopee affiliate program.
3. Pilih gabung sekarang.
4. Isi semua data yang di minta.
5. Selesai.

Cara Daftar Shopee Affiliate Program Lewat Google Chrome atau browser lebih enak ya menurut saya pribadi kamu juga bisa menggunakan mana yang lebih gampang saja keduanya juga satu tujuan.

Cara Daftar Shopee Affiliate Program Lewat Google Chrome atau browser

1.  Buka Google Chrome.
2. Ubah mode desktop google Chrome.
3. Klik Link Disini
4. Klik Masuk Sekarang.
6. Jika sudah punya akun shopee masuk login.


7. langkah 1 lihat pada gambar isikan semuanya alamat lengkap dan jangan lupa kode pos kalian dan cek email masukan kode oh jangan lupa isikan email di shopee kalian.


8.  langkah 2 lihat gambar isikan link sosial media kalian facebook instagram tiktok salah satu saja cukup.


isikan susuai gambar diatas menurut tempat dan tinggal kamu begitu Cara Daftar Shopee affiliate Program Lengkap Dengan Langkah Langkahnya setelah itu tunggu 3 hari nanti ada email masuk kalau tidak ada bisa cek langsung di shopee Affiliate

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate Program Terbaru Oktober 2023"