Apa itu Akumulasi Sisa Kuota Xl Ini penjelasannya ?

Apa itu akumulasi Sisa Kuota Xl Ini penjelasannya ? Saat ini banyak yang nanya kenapa ada akumulasi Sisa Kuota Xl setelah paket internet XL diperpanjang otomatis kuota akumulasi di XL muncul di Myxl jika masih tersisa paket bulan kemarin pasti dapat paket akumulasi sisa kuota XL gimana ada tidak Kuota akumulasi di Myxl kalau ada kamu masih bisa menggunakan tanpa batas waktu.

Akumulasi Sisa Kuota Xl adalah salah satu Kouta internet yang tersisa di bulan kemarin yang belum habis karena paket XL kamu diperpanjang otomatis maka paket akumulasi dibulan kemarin akan di akumulasi di bulan selanjutnya asalkan paket Tersebut diperpanjang dengan paket yang sama yaitu paket Xtra Combo VIP yang bisa mendapatkan paket tersebut kalau paket Xtra combo reguler Hanya 1GB saja yang didapat sisa belum habis bulan lalu.

Akumulasi Sisa Kuota Xl sangat bermanfaat walaupun tidak habis di bulan sebelumnya kita masih diberikan kesempatan untuk menghabiskan di bulan selanjutnya apabila paket tersebut masih diperpanjang,secara tidak langsung XL memberikan masa perpanjangan kuota internet Agar paket kita tidak hangus  jadi tidak perlu khawatir paket hangus.

Paket Combo Reguler Apa bila masih ada ada Paket tersisa bulan lalu cuma 1GB yang di akumulasi Sisa Kuota walaupun Kuota tersisa 10GB atau lebih tetap 1GB di akumulasi kan.

Paket combo VIP jika kuota tersisa 10GB di bulan sebelumnya maka paket akan di perpanjang kuota 10GB atau lebih tetap di akumulasi ke bulan berikutnya kalau sudah di perpanjang.

 

Apa itu Akumulasi Sisa Kuota Xl Ini penjelasannya ?

Posting Komentar untuk "Apa itu Akumulasi Sisa Kuota Xl Ini penjelasannya ?"