Tri Beli Paket Heppy Bulanan Rp 30 Ribu Ambil Ekstra Tiktok 5GB

Tri Beli Paket Heppy Bulanan Rp 30 Ribu Ambil Ekstra Tiktok 5GB Untuk 5 Hari 1GB/1 hari Untuk pengguna yang sudah mengaktifkan paket Heppy Bulanan Rp 30 Ribu bagi yang sudah membeli paket Heppy Bulanan 30 Ribu kamu berhak mendapatkan Kuota tiktok Bonus Ekstra Tiktok 5GB dan ada syarat tertentu mendapatkan tidak cuma cuma kamu harus beli paket dulu yang harganya 30 Ribu keatas.

Ekstra Kuota Tiktok 5GB Tri Harus Beli Paket Rp 30 Ribu baru dapat Kuota Ekstra Tiktok 5GB paket ini bagi pelanggan tri yang sudah membeli paket Heppy Bulanan 30 Keatas bagi kamu yang beli paket di internet tri di bawah 30 Ribu kamu tidak bisa mendapatkan kuota tri Ekstra Kuota 5GB,Ambil ekstra kuota TikTok 5GB (1GB/Hari) yang siap menghadirkan pengalaman menonton video TikTok yang lebih seru dan menghibur Hanya tersedia bagi pengguna yang sudah mengaktivasi Paket Happy bulanan minimal Rp 30.000.

Cara Ambil Ekstra Kuota Tiktok 5GB cukup mudah masuk Di Aplikasi Bima+ masukan nomor tri kamu klik di bagian Ekstra Tiktok 5GB Seperti gambar di bawah ini klik ambil dan pasti sudah membeli paket Heppy Bulanan Rp 30 Ribu agar bisa klaim paket Ekstra Kuota 5GB paket ini hanya khusus buat Tiktok saja kamu tidak digunakan buat kegunaan lain Selain aplikasi Tiktok.

 Tri Beli Paket Heppy Bulanan Rp 30 Ribu Ambil Ekstra Tiktok 5GB



3 komentar untuk "Tri Beli Paket Heppy Bulanan Rp 30 Ribu Ambil Ekstra Tiktok 5GB"

  1. Saya sudah beli paket happy yang 30 ribu tapi tidak bisa di ambil terus ada tulisan "kamu sudah pernah ambil ekstra tiktok 5gb" padahal saya belum sama sekali ambil jadi gimana nih😬?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek mungkin sudah ada secara otomatis tanpa di klaim

      Hapus
  2. gak ada,saya jg bgtu
    malah kuota utama trus yg habis

    BalasHapus