Fungsi Webmaster Tools Buat Apa saja Ini Penjelasannya

Kegunaan Webmaster Tools Buat Apa saja Ini Penjelasannya bagi pengguna blogger dan website tidak asing lagi dengan yang namanya webmaster Tools karena emang sudah menjadi kebutuhan sebuah website atau Blogger harus mempunyai webmaster sebagai alat pengindexkan submit sebuah artikel jadi harus daftar webmaster jika memiliki website atau Blogger.

Apa Itu Webmaster tools ? Webmaster tools Adalah Sebuah Tool yang dari Google Untuk membantu website atau Blogger khusus dalam meningkatkan traffic dalam istilah lain Index sebuah artikel lebih cepat menggunakan webmaster tools. Webmaster tools dikenal dengan nama lain Google Search consolo jika kamu search Webmaster Tool juga muncul google search consolo.

Fungsi Webmaster Tool Buat apa saja ? Sebenernya bagi pengguna blogger sudah banyak mengetahui fungsi Webmaster Tool akan tetapi bagi pengguna blogger baru ada yang belum tahu buat apa saja webmaster tools kamu tidak perlu khawatir Webmaster Tool gratis bagi Yang mendaftarkan agar bisa menikmati Layanan Webmaster Tool Harus Daftar Webmaster Tool terlebih dahulu.



Berikut ini Fungsi Webmaster Buat Apa Saja.

5 Fungsi Webmaster Tools Yang Sering Digunakan Oleh Blogger.

1. Webmaster tools Buat peng Index sebuah artikel agar secepat muncul di google Search melalui submit Artikel Di webmaster tools.

2. Bisa cek Traffic Blogger website yang Berapa banyak yang di kunjungi oleh pengguna internet di blogger kamu lewat webmaster tools bisa mengetahui Hasil Penelusuran di webmaster tools.

3. Peta Situs kamu harus melakukan submit sitemap.xml terlebih dahulu agar blog kamu bisa di index terlebih dahulu hal yang pertama di lakukan ya setelah mendaftarkan webmaster tools kamu harus melakukan ini dulu baru lainnya nanti.

4.  Google Berita kamu bisa mengetahui kunjungan yang tampil di google berita website kamu Berapa total yang tayang di google berita.

5. Discover jika web kamu mendapatkan Discover di google akan muncul di webmaster tools kamu bisa mengetahui berapa banyak Discover pengunjung di blog kamu di webmaster tools.

Sebenernya banyak sekali yang bisa kamu gunakan fungsi Webmaster Tool yang umum digunakan saja yang systemimpian.com jelaskan nanti yang lain kamu pasti mengetahui sendiri kalau sudah lama menggunakan webmaster tools.

Baca Berita Lain Google  Berita

Posting Komentar untuk "Fungsi Webmaster Tools Buat Apa saja Ini Penjelasannya"