Saldo Adsense Bulan Lalu Kenapa Belum Masuk Ke Adsense ?

Saldo Adsense Bulan Lalu Kenapa Belum Masuk Ke Adsense ? padahal sudah hilang di Adsense dan belum nambah ke total Adsense kamu tidak perlu khawatir jika Adsense kamu belum nambah dan sudah hilang Saldo Karena saldo Adsense bukan hilang cuma belum masuk saja biasanya Saldo Adsense masuk sekitar jam 20.00 sampai jam 21.00 WIB antar segitu akan menambah Saldo total Adsense kamu bisa cek.

Adsense Adalah salah satu penyedian iklan di bayar per klik jadi bagi kamu pengguna Adsense lewat website blog atau YouTube tidak perlu khawatir jika Adsense Di Riset Ulang Setiap Awal Bulan dan Saldo yang lama akan hilang masuk ke total Adsense, di setiap awal bulan tanggal 1 Adsense kamu Mulai start dari nol lagi untuk bulan ini dan total Saldo akan cair di setiap bulan pada tanggal 21 sampai 26 kalau ada hari libur tanggal 22 sudah cair masuk rekening kecuali hari libur.


Jadi yang lagi cari Kenapa Saldo Adsense Hilang Di awal bulan itu tidak hilang hanya saja belum masuk ke total Adsense kalau sudah mencapai $100 atau Rp 1.300.000 saldo Adsense kamu akan cair di bulan Ini kalau belum mencapai segitu bulan berikutnya baru bisa cair atau selanjutnya pokok kamu baru bisa mendapatkan pendapatan kamu dari Adsense jika Adsense terkumpul Rp 1.300.000.

Pastikan sudah terhubung dengan Rekening Adsense kamu agar pencairan Adsense tidak gagal dan juga sudah terverifikasi Dengan kode Adsense yang kamu dapat dari pos.

Saldo Adsense Bulan Lalu Kenapa Belum Masuk Ke Adsense ?

Posting Komentar untuk "Saldo Adsense Bulan Lalu Kenapa Belum Masuk Ke Adsense ?"