Perbedaan SSD Dan HDD Penyimpanan Laptop Dan Komputer

Perbedaan SSD Dan HDD Penyimpanan laptop dan komputer pastinya kamu tidak asing lagi mendengar HDD Dan SDD dalam laptop maupun komputer kalian pasti menggunakan SSD Dan HDD untuk Penyimpanan Dalam komputer dan laptop baik data ataupun OS windows,OS Mac,Linux dan banyak OS lain membutuhkan penyimpanan agar bisa berjalan sebuah system di komputer atau file lainnya yang di simpan.

Bagi laptop dan komputer baru sudah menggunakan SSD untuk System operasi OS tersebut bagi laptop jadul masih menggunakan HDD dalam menjalankan OS dan system yang ada di komputer atau data karena dulu SSD lebih mahal untuk sekarang ini semakin perkembangan jaman semakin canggih juga maka harga SSD juga tidak semahal dulu kamu sudah bisa membeli dengan harga terjangkau.


Perbedaan SSD Dan HDD sebagai berikut

Apa Itu SSD ? Solid State Drive atau SSD adalah inovasi terbaru penyimpanan data. Media penyimpanan ini bekerja menggunakan chip memory yang tertanam di dalam komputer Anda atau Laptop, SSD Pengganti HDD yang sudah terlalu tua, untuk kecepatan transfer data SSD lebih bagus karena lebih Baru ketimbang HDD yang sudah terlalu lama dari harga yang ditawarkan laptop menggunakan SSD lebih mahal.

Hard Disk Drive Atau HDD Adalah hardware yang digunakan untuk menyimpan data pada laptop atau komputer, media penyimpanan HDD masih menggunakan piringan yang bergerak dalam proses transfer data, piringan cakram tersebut bergerak dengan putaran sangat cepat. HDD sudah banyak ditinggal oleh produk laptop dan komputer lebih memilih SSD karena lebih cepat dalam berkerja apa lagi untuk menggunakan OS System SSD sangat unggul dibandingkan HDD, laptop menggunakan HDD lebih murah di bandingkan SSD, emang masih ada Laptop Menggunakan HDD seperti tidak ada ya, atau kalau ada penyimpanan OS windows sudah menggunakan SSD walaupun penyimpanan lain menggunakan HDD.

Jika membeli Laptop Baru Pilih menggunakan penyimpanan SSD karena lebih bagus dari kinerja sebuah Laptop walaupun harga yang ditawarkan lebih mahal jika kamu Kuliah Di sistem informasi Laptop bagus Menggunakan SSD Dan kuliah di Teknik informatika Pilih laptop menggunakan SSD harga yang ditawarkan 8 juta ke atas atau 10 juta minimal kalau tidak punya uang pilih yang 8 juta juga boleh lihat dari cepat dari segi penyimpanan dan juga Ram.

Baca Artikel Lain Di Google Berita.

Posting Komentar untuk "Perbedaan SSD Dan HDD Penyimpanan Laptop Dan Komputer"